SCHOOL LIFE, UNYU-UNYU STORY

Kondektur Bus

It’s Friday already! Waaah~ Been waiting for Friday, i mean, been longing for this day to come xD

Aku tipe orang yang selalu butuh kejelasan dalam segalanya. Dalam hal belajar, dalam mengsekpresikan diri, bahkan dalam hubungan dengan sesama sekalipun. Kalau pikiranku dan kenyataan bilang kalau kami ga cocok, aku sebisa mungkin engga deket sama orang itu. I just don’t want to involve myself into that person. Dan yah tadi itu, aku seseorang yang butuh kejelasan. Kalau memang cocok temenan, ya lanjut. Ga cocok? Ga usah.

Tadi pas lagi propil, Michelle bisik-bisik kalo dia minta tolong aku bikinin lirik lagu. Tahu deadlinenya kapan? Senin, tanggal 5 September. Lalu berapa lama biasanya aku bikin lirik lagunya saja? Sebulan dua bulan, itupun bukan satu lagu full, entah cuma reffnya, entah bagian versenya, entah bridge aja. Bayangkan perasaanku sebagai manusia biasa yang tak berdaya ini! Ini kerja paksa namanya. Syukurlah sehari ini udah dapat reff bagian awal (tinggal satu line lagi) dan dua line di verse. *yang merasa bagian dari Ikatan Pembela Johana yang Tersakiti, tolong tuntut Michelle dengan pasal berlapis, yakni perbuatan tidak menyenangkan, pencemaran waktu weekend, dan perampasan hak asasi manusia tersakiti*

Hari ini kan pembukaan kompetisi basket sekolah tuh, jadi sebagai warga sekolah yang baik, aku nontonin (at least yang opening aja lah ya, haha). Terus Angeline ngedance kan, ya ampun… She was like the most shining person ever! Keren banget! Yelline bahkan sampe ngomong gini, ‘Angeline cuma angkat tanganpun kayak lagi ngedance’, yang mana aku juga setuju. Raut wajahnya Angeline ituloh, bener-bener bikin yang liat tuh adem dan ikutan seneng liatnyaaa!

Have you guys read the last update yesterday? How was it? Apa ada yang kesulitan buat ngerti kata-katanya? Aku berpikir buat ngembangin itu corner itu biar nanti di setiap update, aku bakal selipin vocabulary buat kalian bisa belajar. Yah, ga perlu ngehafal, buat kepuasan baca aja seengganya. Kali-kali nyangkutkan, jadi kamus bahasa inggris di kepala kamu nambah. Gimanaa?

Ngomongin propil, aku ditunjuk jadi kondektur, eh, itumah buat bus ya, haha, maksudnya kepilih jadi kalo bahasa indonya jerigen, loh, maksudnya dirijen(?). Sebenarnya seharusnya satu orang untuk seluruh upacara kan, tapi untung saja guru pembinanya terkadang baik padaku, jadi Michelle yang jelas lebih bisa (dia sejenis expert dalam bidang musik, teoritically dan practically). Jadilah aku punya banyak hal untuk di achieve minggu ini.

I just read some information(s) about Universitas Kristen Maranatha. Waktu liat brosur mereka dan ketemu FK, aku seneng entah mengapa dan..tertarik? ._. Perndaftaran masih sampe 30 September sih, masih mau mikir dan nanya-nanya. Doain biar aku dapat yang terbaik dan bisa cepet nemu jalannya ya!

See you, love you<3

ps. maaf malem banget baru update yaa :*

img003

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s