COTTON CANDY, CURHAT, Uncategorized

Trending Right Now: #FLU

Selamat hari Jumaaaat! Kabar baik? Hati gimana, masih nungguin doi balik suka? Masih jaman ya nunggu dia peka? Kasian yang diphp teyuss *dirajam samurai*

Flu has been such a trend in our class, setiap sudut ada aja yang kena flu xD And this time, the flu is like trying to kill me softly ._. *such a weird phrase does exist lol* Tiap bangun pagi rasanya sakit. Dan hari ini, suaraku menjadi bindeung secara resmi. Eh, bindeung itu kayak suaramu waktu flu, kayak pakai suara hidung gitu(?) Eyy, mengertilah!

Apakah aku ada cerita minggu kemarin kalau hari ini aku mesti bisa nyanyi lagu “bukan dengan barang fana” pakai suara tiga buat eskul bina vokalia? (Iya, aku anak bina vokal sekarang, alih haluan dari public speaking, hahaha) Dengan bantuan Natasya dan Michelle mulai dari Kamis (pas kebaktian – soalnya lagu itu dinyanyiin di kebaktian- dan di kelas), guess what? AKU BERHASIL!! Oh, dan di approve sama Teacher Herna-nyaaa *walopun depannya agak mandet, tapi reffnya almost great, aku agak hilang akal beberapa detik* So bangga!

Pagi ini kan latihan tuh, sama Natasya. Setelah nyanyi beberapa kali, aku terus minta ulang sama Natasya (dia bagian suara satunya) karena kadang aku suka hilang akal (jadinya suara tiganya fals atau ga keluar malah jadi ikut suara satu). Pas keterakhir kalinya (i have no idea that that practice will be last one), sekelas entah mengapa jadi hening… Kenapa selalu hening pas aku lagi ga lurus sih? Pas aku teriak, pasti hening. Pas aku ngomong aneh, pasti saat itu lagi hening. KENAPAAA! Anyway, pas hening itu, suara Natasya dan aku jadi kedengaran gede, padahal awalnya kita nyanyi dengan volume sama dan ga ada yang peduli ._. Jadilah sisa-sisa seonggok manusia di kelas pada noleh dan lucunya, nerusin hening mereka dan denger kita nyanyi… WHYYY~ Habis itu ada yang pake tepuk tanganin segala pula… Makasih sih, tapikan… Ah, sudahlah.

Sesungguh-sungguhnya, update hari ini awalnya bakal jadi suram karena curhatanku. Tapi kupikir lagi, ga jadilah, nanti malah menambah hal yang tak diinginkan. Kalian cukup tahu aja, i’ve been such a miserable kid these days 🙂 Dan tolong jangan contoh aku.

Ada ngga sih yang pernah penasaran, kenapa feel dari “bad girl” beda banget sama “bad person”? Kalo bad girl tuh kesannya kayak cewe yang nakal gitu (kayak bad boy(?)), tapi kalo bad person yah, emang orang jahat aja. Atau ini cuma pemikiranku yang keseringan baca novel alay-alay? xD

Setelah ini, mungkin sepuluh atau lima menit sesudah ini rilis, aku bakal ngepost cerita pendek. *spo: cuma buat yang peka aja baru boleh baca, karena maknanya implisit* Cerita kali ini ringan aja kok, ga pake tema thriller atau yang alay parah lagi, hehe :3 Selamat baca yaa (cuma 100-200 kata doang kok).

Oh, aku lagi berusaha buat alih bahasa lagu Whistle dari girl band Korea yang baru, namanya Blackpink, dari bahasa Korea ke bahasa Indonesia. Dan rencananya, kalau suaraku udah balik (kayak pulang kampung atau kemana aja dia xD), aku bakal reveal hasil alih bahasa lagu Romantic St. dari SNSD!! Tapi liriknya agak cringe jijik geli gitu, jadi tolong maklum ya. Nanti pengumuman(?) lanjutannya ku kasih!~

Walaupun secara kalendar hari sekolah baru sekitar sebulan lebih, tapi kok badanku ngerasa kalau sekolah tuh udah bertahun-tahun lamanya… Kurasa flu ini datang karena kecapekan (Johana mah gitu sekarang, selain suka jatuh sendiri -yang mana udah jarang sekarang-, dia juga suka flu kalo kecapean, maklum ya, udah agak tua sih). Sakit leherku juga suka datang sekarang, jadi aku selalu bawa minyak yang dingin-dingin itu, aromatherapy ya namanya? Suka-suka lah, pokoknya itu. Ternyata dia ampuh buat hilangin pegelnya walaupun butuh semenit buat bekerja, leh ugalah.

I’m thinking about sharing something to you guys, but i feel like i will bring pain to others if i do so, takut ada yang ngerasa kesindir, atau ngerasa aku ngomongin dia, jadi yah, pending dulu yaa! Padahalkan kalo ngerasa kesindir berarti dia ada salah sama aku, yakan? *nahloh xD

See you, love you<3

img003

Leave a Reply

