#TEAMBAPER, CERPEN, COTTON CANDY, Uncategorized

Biru dan Ketua Kelas

Kaus hitam tanpa lengan itu memeluk tubuhnya dengan sangat pas, disertai  dengan beberapa bagian yang basah karena keringat anak lelaki itu. Rambutnya basah, wajahnya terlihat kelelahan, tapi matanya begitu berseri. Selalu seperti itu setelah pelajaran P.E selesai. Badannya memang kelelahan, tapi tidak dengan hatinya. Semua karena kecintaannya pada bidang olahraga.

Satu handuk putih beralih melingkari setengah lehernya. “Pake nih, biar seragam lo nanti ga ikutan basah,” terdengar suara seorang anak perempuan yang sebaya dengan anak lelaki itu. Sebuah senyum kecil tercetak jelas di wajah anak lelaki itu, seraya tangannya meraih handuk kecil di lehernya dan mengusap wajahnya dengan handuk tadi. “Makasih ketua kelas galak.”

Anak perempuan di depannya hanya mendecih, kemudian berbalik untuk pergi ke kamar ganti wanita dengan langkah ringan.

Belum lama anak perempuan itu pergi, berbondong-bondong anak lelaki lain mendekatinya dan menggodanya. “Ciye, sama ketua kelas aja teruus!” atau “Ahay, Kalo Biru mah, ga level main sama sekretaris atau wakil, pengennya sama ketua kelas mulu!” Anak lelaki yang disebut Biru itu hanya menorehkan senyum manis dan mengalihkan pembicaraan.

Selalu begitu saat dirinya disangkut pautkan dengan sang ketua kelas.

***

Buat Sarah yang seneng banget ngatain Johana tukang gantung, nih, Johana persembahkan cerita yang tergantung yang pernah Johana buat! [ps. ini cerita hanya untuk mereka yang peka, kalo ga peka mah, ga bakal ngerti ini alurnya begimana #BudayakanMempeka]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s