CINDY / GIGIX / HARIS / JESSLIN / UNYU-UNYU STORY

Lately

Daaaan hari ini banyak yang sakit-sakitan._. Cindy, Gigix, Haris, Jesslin, semua pada atit. Cepat sembuh ya, teman-teman sekalian. Semangat terus saudara baru nemu kemarin-kemarin, semangat sepertiganya oreo, semangat temen ngobrol asique, semangat blogger!! Banyak istirahat ya, sis~(?)

Sekelas kita kan pada disuruh buat kumpul SKHUN kan, jadi yah pulang rumah aku minta mami. Kata mami coba cari sendiri, jadi kucari. Pas nyari, eh, ketemu foto-foto dan rapor TK sama SDku (masa terunyu dalam hidup Johana, kapan-kapan kufotoin tunjukin kalian deh). Terus baca ijazah UN sebelum-sebelumnya kan, lalu keinget sama pelajaran BK yang tentang bakat (kemampuan dari lahir). Ternyata dari nilai rapor TK sampe kedepannya, nilai motorik halus (seni-senian), nilai bahasa (semua jenisnya, baik indo maupun inggris atau mandarin), dan tentang daya pikir, nilaiku bagus-bagus! Seketika muncul dipikiranku, apa aku jangan ambil kedokteran aja? *labil mode: on* Lalu keinget omonganku ke temen dikelas, kalau jadi dokter dan nolongin mereka di pelosok itu sejenis panggilan buatku. Dan yah, aku tetep stay mau jadi dokter._.  Alternatif lainnya, paling keperawatan. Let us just see.

Anyway, aku belajar banyak banget hal minggu ini. Belajar buat berpikiran positif terus, belajar buat terus semangat, belajar gimana biar bisa pakai suara tiga dan terbiasa dengan itu (i got into the school’s choir for independence day later on 17th August), belajar buat terus antusias, belajar jadi pendengar yang baik, belajar buat merasa cukup, dan banyak lagi~! Apa yang kalian dapat dari minggu ini?

Aku lagi berusaha brainstorming buat kembali menulis cerita fiksi singkat. It’s been so long since my last fiction, and somehow, i feel bad for not writing anything (fiksi maksudnya). Ditunggu yaa!

Ngomongin cerita, akhir-akhir ini trio Cabeh (Stefany, Risa, Sarah) dengan sangat gencarnya ngatain aku “tukang gantung” -_- Katanya aku setiap bikin cerita pada gantung. Padahal kan maksudku itu biar pembaca bisa bayangin sendiri dan lanjutin ceritaku pakai imajinasi mereka sendiri. I’m trying to make your brain works much better! :3 Terus katanya aku juga kalau bikin lagu engga selesai, cover lagu juga setengah-setengah… Manteman terkasih dalam Tuhan, aku masih bener-bener amatir buat bikin lagu, jadi satu lagu butuh waktu real looong, dan dapatin nadanya saat aku ga bisa main instrumen apapun secara fasih itu…sulit. Ide muncul juga ga tiap menit tiap detik, cuma sekali dalam beberapa jangka waktu (dan bakal cepet ilang, jadi mesti cepet dicapture). Dan cover…durasi instagram kan emang cuma semenit ._. Salahku dimananyaaaa 😛

Lalu Misel datang dan membuat semuanya makin rumit. “Jon, aku mau hadiah lagu dari kau buat ulang tahun aku tahun depan.” Waktu kamu bilang gitu, Sel, aku kira maksud kamu cuma buat cover… Ternyata maksudnya lagu hasil compose sendiri *tersakiti* Why, JUST WHYY? Bahkan setelah kujelaskan situasiku, dia tetep ngotot… *makin tersakiti*

Well, logically thinking, sebenarnya aku bisa minta bantuan temen-temen di kelas yang pinter main instrumen. Tapi entah mengapa, i enjoy working alone a lot more than working with others. I’m such an individuallist, right? :” I’m sorry, aku bakal berusaha keras buat perbaikin ini.

Yaudah, segitu dulu minggu ini~

See you, love you

img003

2 thoughts on “Lately

  1. Waah aku malah suka cerita yg ending-nya gantung, aku jg kalo nulis fiksi lebih suka bikin ending-nya gantung, lebih seru aja kan haha.
    “I enjoy working alone a lot more than working with others.” Sama bgt kita!

    • Yakan, yakan, yakan! Tapi kalo buat konsumsi aku sih, lebih seneng yang endingnya ketutup(?), cuma kalo buat latihan nulis baru lebih seneng gantung 😀
      ““I enjoy working alone a lot more than working with others.” Sama bgt kita!” *toss*

Leave a Reply

