COTTON CANDY / CURHAT / EXCITED / LIFE DIARIES / LIFE OF A FANGIRL / MY WAY / UNYU-UNYU STORY

Seneng Aja

Minggu pertama sekolaaah!~ You’ve worked hard, guys! Ayo, main sepuasnya sampai Senin tiba lagi!

I’ve got good news for you. Sebenarnya aku ga berniat belajar ngendarain motor, tapi lama-lama si cia nyebelin kalo diminta tolong (padahal kalo…ah, tersakitih). Jadinya aku bilang ke Cia kalo aku mau belajar. Terus gagal kemarin-kemarin itu, aku terlalu takut terluka. Tapi minggu kemarin entah ada angin apa, aku berani. Puji Tuhan berhasil :3 *so proud of myself* Sebenarnya bukan masalah bisanya itu, tapi tentang aku beraninya. Tidak seseram perkiraanku ternyata.

Dan lagi-lagi aku tersadarkan tentang betapa Tuhan sayang sama aku xD Waktu mau masuk belokan, ternyata aku ngambil terlalu jauh, jadi jatuh ke dekat selokan. Coba tebak, aku teriak atau engga? (ini pertanyaan ga mutu, tapi penting untuk kelanjutan ceritaku) Aku dengan kalemnya berdiri terus senyum-senyum lalu ambil posisi ke depan motornya (yang tergeletak lumayan mengenaskan) dan tegak nungguin Cia bangunin motornya xD Aku tanpa beban membela diri sendiri dari amukan Cia dan Darren. Oh, dan tidak terluka sedikitpun!

Anyway, hari pertama sekolah benar-benar…beyond my expectation. Seperempat kesel, sisanya bahagia. Aku masih ga habis pikir sih._. Entahlah, semuanya pasti ada hikmahnya. Lagian kan ga ada yang namanya kebetulan, nikmati saja.

My throat is breaking already from the first day of school (dan masih berlanjut sampai sekarang). Kebanyakan pake suara gede sih, gara-gara pemilu(?) yang invalid xD

Entah kenapa sejak pindah posisi tempat tidur, aku jadi seneng banget biarin gorden terbuka. Sampe udah malem sekalipun, selama aku belum tidur, itu gorden biasa kebuka terus. Seneng aja. Kayak unyu gimana gitu~ Lagian kan dari luar ada seberkas cahaya kuning ke oranye-oranyean, jadi tuh vibenya (buat aku sih) kayak lagi dimana gitu. Pokoknya seneng aja, kayak aku seneng sama Jaehyun sama Om Yamashita. Seneng aja. Kalo kalian, apa yang bikin kalian ‘seneng aja’?

Oh, kemarin pas pelajaran Fisika pertama kalinya di kelas 12, ada sesuatu yang lucu banget. Jadi kita lagi dengerin penjelasan teacher tentang gelombang kan, makanya semuanya pada fokus (Fisika kan pelajaran jurusan, susah kalo ga ngikutin). Di saat pada diem semua, like real quiet, Willy tiba-tiba ngomong ke Ceng (sebenarnya suaranya ga gede-gede amat, tapi karena pada diem, jadi kerasa teriak), “apo kau ni, pegang-pegang paha orang!” Habis itu semua langsung pada ketawa ngakak xD Just why, Ceng, WHYY!

Aku mulai menyadari sesuatu akhir-akhir ini. I sound really different when i’m with my family, bener-bener beda! Kalau di kelas ngomong sama temen-temen tuh, nadanya bisa aja, cara bicaranya juga standar (kecuali kalo aku sengajain mau bikin orang yang denger kesel xD). Nah, kalo ngomong sama mami-papi, entah kenapa suaranya jadi tipis, terus naik gitu nadanya (bukan naik marah, tapi jadi suara kayak suara hidung ituloh). Lucunya, spertinya itu sudah berlangsung sejak lama dan ak baru sadar sekarang kalau suaraku senyebelin itu xD (believe me, kadang-kadang suara itu slip out dari mulut, jadi sebenarnya engga maksud gitu)

Ah, maaf ya hari ini updatenya rilis agak malem. Habis pulang tadi aku ketiduran, terus bangun tidur ada acara keluarga, terus baru keinget kalo aku belum schedule post buat minggu ini, hehe.

See you, love you!

img003

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s