COTTON CANDY, CURHAT, GALAU, GREETING, LIFE DIARIES, LIFE IS TOUGH, LIFE OF A FANGIRL, UNYU-UNYU STORY

Ciye tidur sendirian~

Happy Eid Mubarak for those who celebrate! Semoga di tahun barunya dipenuhi berkah ya. Apa kabar tu berat badan? Hahaha. (Aku ngecek lagi kan, pas Rabu, ternyata udah 52. Ga tahu deh, habis ini semua bakal berapa lagi)

Sebentar lagi sekolah, huwee~ Belum siap, belum pengen sekolah. Tapi penasaran sama muka dedek-dedek kelas sepuluh, kali aja ada yang mirip aktor Jepang gitu, sapa kek. Masih belum move on dari Om Yamashita :”( Habis dia terlalu mempesona, sampai hatiku sudah terlalu terperosok… Teganya dia! Tapi tetap tidak tergerak untuk kembali sekolah, benar-benar masih belum siap mental.

I used to be really judes in my childhood, lol. Dulu tuh ya, aku ga susah banget senyum, super cuek. Kenal ga kenal pokoknya semua orang aku judesin. Tapi kalo udah kenal terus aku nyaman banget, baru bisa tahu gimana indahnya(?) saat bersamaku xD Ga ingat tepatnya kapan aku menjadi lebih ramah, tapi yah, aku bahagia dengan aku yang sekarang 🙂 I just need a little bit more courage and self control.

I’ve been sleeping alone nowadays! Yes, akhirnya aku berani tidur sendirian. Aku juga udah ngubah posisi barang-barang di kamar, dari tempat tidur, rak, semua kecuali lemari pakaian (way too heavy). Awalnya sih ngangkat semua sendirian. Tapi ternyata nahan spring bed berat sekalian keluarin spring bed lainnya terlalu sulit dilakukan sendirian xD Jadi akhirnya aku minta tolong Darren. Dan aku puas dengan hasilnya~ Walaupun selesai itu baju basah karena keringatan, tapi aku bangga! Selesai itu aku ketiduran dua jam xD

Malemnya i have trouble sleeping. Pendingin ruangan di kamarku memutuskan untuk berulah. Kipas kotak yang di luar engga mau muter sama sekali. Karena panas sekali, aku pindah ke kamar Devone-Darren (dimana Cia tidur disitu) yang super dingin, tapi tempat tak de… Aku meringkuk kayak armadillo di pojok-pojok tanpa kehangatan yang layak(?). Bolak sana, bolak sini, tiap aku udah mulai nyaman, Devone nendang :”( Sakitnya tuh disini *nunjuk pinggang* Akhirnya aku kembali ke kamar unyuku dan gambling hidupin pendingin. Puji Tuhan! Anak baik mah, emang diberkahi banget ya~ Pendinginnya hidup dan dingin! Lalu penasaran ngecek jam, ternyata sudah jam duaan :v *tersakiti*

Anyway, aku sudah tidak memikirkan resolusiku untuk bikin buku lagi ._. Kalau dipikir-pikir, itu udah terwujud lewat cerpenku kemarin itu (walaupun engga karya tunggal). Lagian i really don’t know what to really write. Lebih menyenangkan nulis regularly di blog saja :))

Ah! Cerita alay bersambungku yang Lanata itu sudah selesai penulisannya! Yey! Belun baca ulang semua sih, tapi yah, udah selesai. Jadinya totalnya 16 episode(?) yang tiap episodenya total 1000 kata lebih. Super proud~~ xD Rencananya bakal publish di wattpad saja, habis akun itu udah lama engga tersentuh. Lagian kan sebenarnya tujuan awal banget aku mendekatkan diri pada wattpad adalah untuk menulis, bukan baca, jadi yah begitulah. Baru bagian satu sih yang aku upload di sana, aku sih pengennya publish mingguan tiap Kamis. Tapi belum tahulah kelanjutannya gimana, lihat nanti saja. Oh, dan judulnya kuganti :3 (soalnya lanata kayak agak alay gitu ya)

Aku jadi bangun siang terus 😦 Bagaimana ini? Kalaupun pagi, pasti nanti habis mezbah keluarga malah tidur lagi sampe jam sebelasan… Syedih~ Terus malemnya susah tidur, paling cepet tidur selalu jam dua belas malem. Liburaaan, apa yang telah kau lakukan padaku? u,u

Rahasia yah, sebenarnya hari ini karena aku telat bangun dan baca Alkitab sendirian, aku dan handphone harus break(?) Soalnya peraturan di rumah, kalo baca sendirian ga bareng-bareng, hapenya diambil. Jadi ini aku nyelesaiin di notebook (ngomong-ngomong baterenya masih belum ada yang nyumbang *kode*) 😀 Ingat, ra-ha-si-a!

Cherish the last days of your hari-tanpa-sekolah!

See you, love you!<3

img003

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s