#TEAMBAPER, CURHAT, EXCITED, FANGIRLING

Om-om di drama Jepang

In every updates that i’ve posted, i always try not to write something negative. Kalau pas nulis draft dan awalnya udah down, aku merasa [entah mengapa] bersalah sama yang baca. Aku merasa responsible buat bikin kalian yang baca jadi hype setelah hari-hari yang penuh dengan rutinitas menjemukan. …Is that how you guys feel after read the updates? Ikut high atau biasa aja? :3

Aku jadi sering tiba-tiba keinget yang lalu-lalu, tapi yang bahagianya aja. Kejadian-kejadian lucu di kelas sih, kebanyakan.

Ah, aku…sejujurnya merasa belum siap dan mapan buat disebut atau bahkan jadi anak ujung tanduk (kelas 12 SMA). Paling ngena sih, dari sisi pemikiran dan mental xD Kayaknya emang ga ada yang beres dari aku. Anak sulung tapi suka dikira bukan, umur tujuh belas tapi mental anak lima tahun, pikiran kayak udah dewasa tapi hatinya masih rapuh… Apaan sih? Pokoknya aku pribadi belum merasa pantas jadi anak kelas 12… 😀

Ngomong-ngomong, setelah marathon drama Jepang, muncul satu kalimat ini dipikiranku. “Kenapa aku engga lahir lebih cepat?” xD Yah, akunya salah sih, nonton drama lama semua, jadi aktornya ya kalo hitungan sekarang udah tiga puluhan semua. Tapi salah mereka juga lah, siapa suruh aktingnya mendalami banget, aku kan jadi sulit move on! Yamashita Tomohisa, Kamenanshi Kazuya, Shun Oguri, Nakajima Kento, Yudai Chiba, banyak lagi! Mereka ga ganteng-ganteng banget sih, tapi karakter yang mereka peranin tuh lengket banget. (duh, mungkin memang akunya aja yang terlalu baper, huweee) *ps. aku ga mau masukin foto mereka, cukup tahu aja kalo rata-rata mereka lahir tahun 80-an.

Judul-judul yang udah dapat approval dari aku ada beberapa: Nobuta wo Produce (ini drama lama sekali, dan aku paling suka ini), Hana Yori Dango (boys before flowers yang asli), Blue Spring Ride (ini film), Kurosaki kun no Iinari ni Nante Naranai (sebenarnya ini film, tapi mereka keluarin prolog drama dua episode), Hanazakari no Kimitachi e (nama singkatnya Hana Kimi, drama asli dari for To The Beautifulnya Minho), Itazura na Kiss (kalo koreanya Playful Kiss, disini pemerak utama cowonya saoloh bikin hati ngga karuan). Lainnya nyusul nanti :3

Kalo ada waktu, nonton yah! Kalo kesulitan dapat yang full english subtitle, make sure to tell me biar aku kasih rekomendasi sitenya :))

Eh iya, minggu depan lebaran!! Udah, mau ngasih tahu itu aja, hehe.

I’ve got new puppy! Warnanya hitam, di ujung kakinya warna putih. Namanya Komkom, aku yang bikin xD Sebenarnya itu dari bahasa Korea yang artinya warna gelap. Panggilan unyunya Komkomi xD Iya, absurd, aku tahu, hahaha.

Ngomong-ngomong, selamat ulang tahun buat mantan pacar yang entah keberapa, Lee Taeyong! Ciye udah tuaan~ #0701

3rjge5r

See you, love you! ❤

img003

Leave a Reply

