LIFE DIARIES, LIFE IS TOUGH, SCHOOL LIFE

Quit High School?

Have you ever thought of quitting high school?

Absolutely YES! Bahkan sering. Mungkin total sepuluh kali lebih? 😏 Sekolah, apalagi kalo udah SMA, akan terasa begitu menyakitkan, tapi tetep memorable. Dilema lah istilahnya. Rasanya tuh kayak, aku mau berhenti, tapi terus keinget kalo tanpa sekolah, aku ga bakal bisa nemu temen-temen kayak sekarang ini jadi yah…

Why?

Kenapa? Mostly karena pelajarannya. Ditambah lagi kapasitas otak yang kurang ngeh buat urusan akademik. Lalu mesti keep up sama society… Dunia emang samsara!

Kalo ga sekolah, kira-kira apa yang kamu lakukan sekarang?

Mungkin masuk kursus bahasa asing, atau ikut sekolah musik, atau mungkin sekolah masak? Hihi😁 I’ve told my mom, kalau misalnya (amit-amit, kalo boleh jangan terjadi) aku ga keterima di kedokteran, aku bakal ngambil musik, tapi buat divisi writing and composing, bukan yang main atau sejarah begimana.

Lalu kenapa masih sekolah juga?

Pertama, sistemnya menuntut begitu. Kedua, aku merasa responsible untuk melaksanakan kewajiban aku sebagai seorang ciptaan dan anak. Ketiga, karena temen-temennya.

A sentence for high-schooler and bellow?

Hang in there a little bit more, guys! Ingat, kerja keras ga bisa bohong 🙂

Leave a Reply

