CURHAT, DIARY

Pengganti

Haloo~ Update kemarin pendek banget kan? Maapkeun. Bisa nulis sebanyak itu dalam waktu singkat sendiri adalah sebuah pencapaian *apasih* Selasa pulang sekolah udah langsung packing buat perjalanan ke luar kota di Rabu subuh (jam 4). Jadi langsung ngebut-ngebut nyelesaiin. Sebenarnya tadinya aku cuma mau nulis announcement buat bilang kalau untuk minggu kemarin itu ga bakal ada update karena aku berhalangan. But i remember my promise to be consistent, jadi kubatalin :3

Actually, trip kali ini itu bener-bener tidak terencana dan unexpected. Dan sejujur-jujurnya, aku sebenarnya pengennya di rumah aja. Tapi karena ini mendesak dan i don’t want to make a fuss about it, i shut my mouth xD

Waktu berhenti untuk istirahat di salah satu pom bensin, aku nemuin hamparan bunga-bunga unyu. I can’t help but to take some pictures :3

pagev

Dan waktu ngerjain ujian kemarin, ada beberapa mata pelajaran yang waktunya bersisa. Jadi aku menyempatkan bikin sketsa. (ada sekali aku bikin quote tapi yang artsy gitu, intinya sih tentang umur ga nentuin tingkat self control seseorang. Terus guru pengawas lihat dan sempet baca, eh dia berisik suruh-suruh hapus. Aku keburu kesel dengan ogah-ogahan bilang, ‘insaoloh’ pake nada disturbed. Waktu aku cerita ke temenku, dia bilang dia ga di suruh hapus… Mungkin tersinggung, entahlah, bulan puasa ga boleh su’udzon kan?) Jadi yah, kuhapus…

Aku juga sempet ga ngide mau gambar apaan, jadi aku lihat sekeliling aja. Terus mataku menangkap Geralda yang duduk tepat di depanku, mengerjakan ulangan dengan gelisah xD Jadi aku akhirnya gambar Geralda. Tahun lalu pas dudukku dekat Kelvin, aku sempet gambar Kelvin lagi tiduran di atas mejanya. Tapi udah lupa naruh mana kertasnya…

Entah bagaimana, aku mendapat ilham menggambar Teyong, eh, maksudnya ballerina 😀 Pertamanya bikin kecil dulu, tapi terus tertantang gambar versi gedenya, dan kalian pasti tahu kalau aku paling ga bisa ditantang (kecuali sesuatu yang aku emang ga bisa, udah pasti nyerah duluan, lol). Begitulah.

img005

Ballerinanya aku gambar di saat pengawas yang nyuruh hapus itu ngawas lagi. Tapi kali ini dengan mengherankan, dia cuma ngeliatin (yang mana aku ga suka banget diliatin pas lagi ngelakuin sesuatu, itu bikin panik soalnya dan saat panik my whole body will mess everything) tanpa nyuruh hapus. THE HECK? Mapelnya Seni Budaya sih, faktor itu kali ya. Ga tau ah, pokoknya aku ga seneng sama tu guru!

img006

Di perjalanan, kita sempet berhenti di satu jembatan. Ga keren gimana sih, tapi aku berhasil ngeabadiin satu momen yang menurut aku pribadi sih, hasilnya leh uga :3

InShot_20160611_181315

Di Medan, kita sempet singgah makan di salah satu rumah makan chinese food (let’s not mention the name). Rasa mi gorengnya persis kayak rasa chinese food yang aku kangenin :3 (chinese food Jambi beda rasa) Dan kwetiauwnya tipis!! (yang dari Jambi bukan kwetiauw, tapi mi tebal). I thought the nasi goreng will taste the same (enaknya maksudnya) tapi ternyata mengecewakan… Ga ada rasa, cuma rasa kecap. Setelah nambahin cabe baru ada asinnya… Terus kan aku pesen yang seafood, masa cuminya kerasa dan hambar, kayak cumi asin (iya, ada begituan, mirip ikan asin) yang direndem lama biar bentuknya jadi gedean sampe-sampe rasanya hilang-,- cekewaaaa~ Terus aku mesen jus terong belanda kan (aku kangen asemnya :3), ternyata mesti menelan kekecewaan juga. Rasa terong belandanya bener-bener kelewat mild dan encer banget-,- HUWAAAA T.T merusak mood sekaliii!

page

Tapi ya, trip kali ini benar-benar melatih self controlku. I actually have money in my pocket. Guess what, ga ada sepeserpun keluar saat jalan di Medan Fair yang bertaburan godaan xD Bangga! Sempet jalan sendirian kan, ngeliat kiri-kanan, masaoloh, menggoda iman! Tapi aku menguatkan diri, setiap mulai mau tergoda selalu bilang di dalam hati, ‘jo, uangmu bisa dipake untuk hal lain yang lebih bermanfaat,’ atau ‘inget, kendalikan diri!’. Dan aku berhasiiiiil~~ Selametin aku, selametin! Makasih :3

Habis ini aku bakal ngepost lagii! Aku bakal review salah satu spot kuliner di daerah deket Kualanamu :3 Sampe ketemu di situ!!

See you, love you<3

Leave a Reply

