GREETING

Bacaa!

Yuhuu~ *ayo coba ingat berapa kali aku bikin yuhu di opening!* SELAMAT HARI PUASA~ semangat ya, yang puasa. Jangan batal, jangan bolong! Nanti nenek marah._.

Anyway, hari Selasa kemarin bagi rapor! Thanks God aku masuk sepuluh besar. I really didn’t see it coming. Kenapa? Pertama, nilaiku menurun. Kedua, aku lagi malas belajar pas ujian berlangsung, jadi aku engga berharap sama sekali (cuma ngarepin dua pelajaran pertama). Ketiga, based on my scores in the first semester, i realize that i’m not a good student, apalagi untuk IPA. Jadi yah, bener-bener bersyukur dan bahagia waktu dapet rangking sepuluh besar :))

Aku lagi seneng nonton operasi dan bedah-bedahan kan, terus teringat sama dokumentasi otopsi binatangnya NatGeo. Jadi aku nyari-nyari di YouTube. Seru seriusan, well, buat yang seneng begituan(?) sih._. Cocok buat ngisi waktu luang, nonton sekalian belajar :3 Ada dokumentasi otopsi Hiu Putih, Gajah, Jerapah, Paus, banyak~

I’ve actually gone to somewhere with no wifi, jadi ini sebenarnya scheduled one. Masih belum tahu apa minggu depan udah balik atau belum, but i’ll try my best to write faster today (Selasa) untuk dua minggu berturut-turut. Obviously buat minggu depan bukan curhat. Kalau aku berminat, aku bakal tulis ceritaku selama mengasingkan diri(?). Doain biar selamat-selamat terus ya!

Aku ga tahu ini gara-gara apa, tapi aku udah sejak lama mudah hilang fokus. Even when i’m mad, ada aja hal yang bikin aku terdistraksi sampe akhirnya lupa kalo aku lagi marah… Kemarin sempet begitu. I was kind of annoyed, terus di pagi hari itu hujan, sekitar setelah dua puluh sampai tiga puluh detik, aku keingat hujan dan mikir mau pake sweater atau jaket ke sekolah. I’ve been living this way since long time ago…

Oh, tadi kan sebelum bagi rapor ada kesan-pesan kan, terus aku tuh duduk di sudutan. Nah, Jeanne kepilih jadi perwakilan cewe, jadi dia yah begitulah di depan kelas. Terus Jen ada bicara sesuatu, dan maklumkanlah telingaku yang agak ga bener ini. Aku terkejut banget pas denger Jen bicara, ‘KITA ULAT SAGU’! Like, astaga, Jen ini apaan sih. Dan keceplosan, ‘hah, ulat sagu?’ terus Cindy sama Natasya dan Jesslin denger dan benerin (sebelumnya ya ketawa dulu lah), kalo Jen tu ngomong KITA TUH UDAH SATU, bukan ulat sagu… Lalu Gigix dengar dan dia ikut ketawain… Terus selesai Jen bicara, Gigix laporin ke Jen._.

Selamat liburan buat yang liburan!

See you, love you<3

img003

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s