COTTON CANDY / CURHAT / EXCITED / UNYU-UNYU STORY

Full of expectation

Aku bukan tipe orang yang bisa termotivasi dengan mudah. Kalaupun iya, firenya cuma tahan semenit dua menit awal, terus hilang. Buat aku pribadi, yang namanya tahan sama sesuatu dalam jangka waktu lama itu susah. Pasti ada waktu dimana aku ngerasa bosan atau tiba-tiba ga suka. Twistnya itu, kadang setelah beberapa saat ngerasain itu sama beberapa ‘sesuatu’, i end up staying for more xD

Hai! Kali ini aku balik dengan mood yang lebih baik :)) Sebenarnya buat minggu ini aku cuma mau ngeshare masalah gigi dedek itu, tapi hatiku suruh nulis lagi. Jadi yah, kulakukan saja.

Hari ini sekolah kelar jam sepuluh. Sampai rumah jam sebelasan. Lalu baring-baring di kamar papi-mami, lalu ketiduran beneran, seragam masih lengkap padahal. When i open my eyes for the first time, rasanya masih berat banget. So i ended up sleeping for like three hours! Bangun setelahnya pun masih ngantuk… Entah apa yang terjadi.

I actually laper, tapi mager. LAGER= Laper mager.

Bangun tidur, dedek bungsu di rumah merengek mau jajan, tapi Cia ga mau temenin. Jadilah aku merelakan waktu tidurku dan temenin dia. Sampe rumah straight to kamar papi-mamu dan baring-baring lagi dengan The Peas (boneka kacang polongku. Iya, alay, tahu. Biarin!). Ini sambil baring-baring nulisnya… XD Rasanya sih pegel, tapi apa mau dikata, badanku ga mau bangun.

For some unknown reason, aku berpikir kalau minggu ini aku menjadi agak seperti anak kecil. Oh, dan aku berpikir untuk potong poni depan lagi! See through lagi! Tapi aku berubah pikiran. Sepertinya tunggu rambutku agak panjangan lagi deh. Mungkin bang nya for christmas aja kali ya.

Lately i’ve been hooked up to piano, entah mengapa. Sejauh ini, terhitung dari sekitar tiga minggu lalu, aku udah bisa dua lagu secara lancar, satu lagu macet-macet. Beyer No. 8, Bravenya Sara Bareilles, dan The First Noel (oh, aku juga bisa Fur Elise versi pendek dan simpelnya). TFN masih macet sih, tangan kirinya susah dikordinasikan._. Tapi tangan kanan udah oke. Jadi liburan nanti rencananya mau belajar sungguh-sungguh (apasih).

Bangga sih, bisa belajar sendiri. Tapi ada satu masalah. Aku ga tahu sama sekali kunci apa yang kumainin, cuma tahu kunci C, dan itu jarang muncul di tutorial piano yang aku tonton._. What the heck banget kan, akunya? …

Liburan nanti juga, aku berkeinginan menyelesaikan lanata yang malang itu xD Kasihan mereka, aku gantung-gantung terus. Aku juga belum nyelesaiin draft buku… AIH!! Too much things to do for holiday

Tapi, tapi, tapi, Lebaran tuh kayak Pre-Christmasnya Johana Imanuella. I love Lebaran as well, sebenarnya, tapi yah, Christmas tak terkalahkan.

Oh iya, selamat tujuh belas, Wilsen Zen! Jack Skellington!

See you!

img003

Leave a Reply

