#TEAMBAPER, BAKATKU, BE ORIGINAL, CHANGE, COTTON CANDY, EXCITED, GALAU MALEM-MALEM, LIFE DIARIES, LIFE IS TOUGH, MOTIVASI(?), MOVE ON, MY WAY, NEW BEGINNING, NEW THING, UNYU-UNYU STORY

Life is bittersweet

Apakah kalian masih sehat dan hidup? Karena aku rasanya udah seperdelapan mati disini karena ujian yang menjemukan. Ditambah dengan sifatku yang akhir-akhir ini makin kekanak-kanakan.

Okay, sejujurnya belum tahu ini tulisan arahnya kemana, karena aku sendiri juga belum tahu mau nulis apa. Terlalu banyak cerita sampai-sampai ga ada yang mau keluar dan bingung mau mulai dari mana. Eh, ini tuh emang aku doang dan beberapa orang tertentu aja atau emang memulai itu selalu sulit sih? Ga habis pikir aku, sekalinya udah mulai nih ya, remnya entah dimana… Tapi mau mulainya itu loh, butuh waktu lebih lama daripada belajar mencintaimu *loh* #teambaper

Oh iya, buku hasil tulisanku yang pernah aku ceritain akhirnya sudah terbeli! Tapi belum nyampe sih, mungkin pertengahan Juni gitu, soalnya penerbitna itu kalo nyetak di pertengahan bulan. Aku mau tanya sih sedikit. Jadi begini, i bought two, dua-duanya ada tulisanku sih ._. *what a self-lover* Jadi aku berpikir, kalo ada yang mau, beli sama aku yuk. Yah, agak mahal sih (aku belinya juga agak sedih karena harganya xD), sekitar jadi lima puluh enam ribu (buat yang sekota sama aku). Itu harga udah termasuk ongkir dari bandung, aku bikin hitungannya jadi setengah dari ongkir awal (aku anggap kita patungan berdua buat beli). Aslinya empat puluh lima ribu, terus ongkir tujuh belas ribu, jadi enam puluh dua ribu ._. Lumayan kan? Kalo mau request tanda tangan atau tanda cinta lainnya, aku kasih deh. Tapi ya, cuma akunya, penulis lainnya ga ada._. (aku nomor tiga puluh dua! #hidup32)

Anyway, aku udah rampungin satu lagu full! YEASH, akhirnya! Tunggu aku nemu manusia yang tepat untuk ngiringin lagunya, baru aku post, entah dimana lah itu, pokoknya nanti aku infoin disinii. Inti lagunya sih, aku mau bilang kalo yang namanya buat bisa bahagia itu ga perlu banyak hal yang rumit-rumit. Untuk sekarang sendiri, tittlenya masih Bahagia Itu Sederhana :3 Eakk, eakk~ Hahaha. Menurut aku sebagai writer dan composernya sih, melodinya simple, terus mudah nempel di pikiran. LIHAT NANTI SAJAA, yuhuuu~ *terlalu excited* Ngomong-ngomong, kalo minat ngiring, kasih tahuuu :3

Apa lagi ya…

You guys definitely have to check out Irene’s blog! Taglinenya blog Irene itu stay and maybe you’ll find what have you been searching for. Kayak misterius-misterius gitu ya xD Tapi engga kok, isinya engga horor (atau mungkin belum kali ya, ga tahu irene mau nulis apan selanjut-selanjutnya). Sepertinya Irene agak putar haluan sedikit sih. Awalnya kalo menurutku ya, konsepnya kayak travelling gitu. Tapi akhir-akhir ini dia suka curhat 😀 Lihat sendiri aja gih, jangan lupa tinggalin jejak disana, ya!

Ah, aku tiba-tiba teringat sama kejadian minggu lalu. Jadi begini, i have some kind of passion in video editing kan, terus juga aku waktu itu masih lagi ngegarap (eakss) behind the scene buat remake film Ada Apa dengan Cinta? yang pertama. Itu udah behind the scene ke tiga sih. Tapi kemarin itu masalahnya banyak banget ya ampun, aku sampe mau nyerah. Dua kali aku upload, lagu-lagu yang aku pake kena copyrights semua. Udah instrumental sekalipun, tetep aja… KECEWAH! Sebenarnya ga gitu rumit, cuma kalo pas lagu itu muncul bakal muncul iklan, sama videonya ga available buat beberapa device kayak handphone. Tapi aku mikir, anak sekolahan mah senengnya main handphone, susah lah kalo di handphone ga available. Jadi aku mesti edit audionya, tiga kali-_-

(subscibe for more :* besok sepertinya yang 0.4 di upload:) )

Bangga, akhirnya bisa nulis dan dari hati xD Ini udah nyampe setengah dari seribu. Makasih pencerahannya, Irene. It helps a lot!

See you, love you! ❤

img003

2 thoughts on “Life is bittersweet”

  1. Oh myy 😂 thankyou so much for promoting my -weird- blog! Lol taglinenya keren kan yah? Aku berasa artisty” gitu 😂 horor? Mungkin ntar bakal dicobain :3 tapi ntar kamu ga bisa baca lagi hana lol maafkan isi blogku yang ga konsisten, mianhae onni._. Oh btw, bring the cheerful cute hana backk! 😂

    1. Supeeeeeeer late reply! Baru banget ngebaca komentarmu setelah ubrak-abrik blog… Maafkan aku, sangat-sangat maafkan. Kalau cuma baca sih, ga masalah kalo horor mah. Asal ga semuanya horor(?). Hana yang itu udah jadi Hana yang penuh kejutan tak tertebak :3

Leave a Reply

