#TEAMBAPER, CINDY, UNYU-UNYU STORY

Dating Alone

I’m about to ask my mom to cut my hair, then i remember about the freaking film. So sad😭

Anyway, how was your week? Weekend mau ngapain nih? Aku sih weekend terisi dengan mengerjakan PR dan kencan sendirian :3 it’s been a long time since my last me time! Ini lagi mau siap-siap :3 hahay!

Barang-barang yang aku bawa adalah tas, makanan, sama tugas yang mau kukerjain. Isi tasnya itu ada buku, pulpen, minuman, sama jajanan (apalagi emang? xD).

I walk alone from my house dan berhenti di beberapa tempat buat jajan. Sambil jalan aku liat kiri-kanan dan sempet senyumin mamang siomay :3 *i’m so cute, right?* Selama perjalanan aku sempet banyak bicara sendirian sih, as usual 🙂 Maklumlah, aku ini solo player yang berdedikasi tinggi!

Sampe sana aku langsung keluarin tugasnya sama makan bekal (dari paginya belum sarapan soalnya). Terus ga berapa lama, sekitar tujuh menit setelah aku duduk, ada abang-abang datang. Sempat eye-contact satu detik, terus dipikiranku udah langsung, ‘astaga, astaga, bagaimana ini.’ Sekitar lima menit sesudahnya, aku langsung beresin barang-barangku dan jalan balik ke rumah.

Begitulah. Besok mau kesana lagi xD

Ah, aku ketemu satu kompetisi nulis lagi. Temanya berbanding terbalik sama yang kemarin. Kalo kemarin cerita yang sweet-sweet unyu, sekarang temanya suram, SEPI. Aku mau nulis apaan coba… Give me some ideas!

Karena kemarin-kemarin Cicin bilang WGM yang Sungjae-Joy mau berakhir, aku marathon bagian mereka. Di episode empat belas, Joy manas-manasin Sungjae mulu. Sampe akhirnya Joy nanya, “Kamu suka ngga sih sama aku?” Terus Sungjae ngangguk. Joy nanya lagi, “kalo gitu kenapa engga cemburu?” Jawaban Sungjae simpel, “karena aku tahu kamu juga suka sama aku.” ASTAGAAAA.

Do you guys still remember aku pernah bilang kalo aku lagi berusaha bikin cerita yang sampe tiga ribu kata? Aku ngestuck parah di 2500 lebih dikit kata. Abis ini terbit kukirimin ke sini deh ya. Tapi jangan merajuk karena endingnya ga ada. Aku gatau mau bikin ending gimana… Nikmati saja.

See you, love you ❤

img003

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s