CINDY, KELVIN, LIFE DIARIES, MAAFKAN DAKU, MICHELLE, MY WAY, NEW THING, UNYU-UNYU STORY, YELLINE

Michelle Tujuh Belasan Duluan!

Yuhuuu~ Hari ini super late update, hihihi. Maap ya, cinta-cinta sekalian. Sebenarnya niatnya ngepostnya besok aja, habisnya lelah. Tapi apa daya, janji adalah janji, komitmen tetaplah komitmen. Tak peduli angin kek, hujan kek, karena aku udah bilang kalau post itu Jumat, ya mesti Jumat! Hidup aku!

Jadi, tanggal 19 kemarin, tepatnya hari Selasa, sepertiga dari Oreo ulang tahun. Iya, yang paling tua dari kita bertiga, Michelle (alay) Gracella. Sebenarnya kalo bukan ulang tahun ke tujuh belas, ya biasa aja. Masalahnya dia ulang tahun ke tujuh belas, dan rasanya engga memorable kalo engga diapa-apain. Akhirnya aku dan Cicin memutuskan melakukan sesuatu.

Sesungguhnya, di hari Selasa itu kami udah berniat untuk engga ngomong sama Misel. Lalu tak jadi, ubah haluan, jadinya cuma bilang ‘selamat ulang tahun’ terus udah xD Jadi yah, habis melakukan tradisi kelas –yang ulang tahun yang keliling salamin temennya-, yah ya udah._. Bener-bener ga ngapa-ngapain. Entah bagaimana perasaan Misel waktu itu. (kemarinnya dia sempet kode-kode, dia bilang dia mau hadiah bantal, guling, selimut satu set, YAKELES, MEN!)

Rencana kita sih, Rabu baru disurprisein. Tapi ternyata besokannya ada tugas. Kamis juga. Jadilah akhirnya hari Jumat jam empat kita bikin janji sama Misel buat jalan (alibi ceritanya). Seriusan, sulit banget buat bikin surprisenya jalan. Terlalu banyak halangan! Jamnya lah, apalah, mostly masalah dengan penyelesaian ‘gimana caranya biar Misel stay di rumahnya sampai kami datang?’.

Plan awal, Yelline dan Kelvin yang bakal ambil pesenan cupcakesnya jam setengah tiga, baru habis itu ngumpul di rumahku, kita jalan bareng ke rumah Misel. Tapi ternyata Yelline dan Kelvin terlalu lambat untuk dijadikan bagian dari plan. Di dunia mereka tuh ya, kayak jamnya jalan super lambat banget! Aku naik darah nungguin mereka, jadinya aku yang ambil pesenannya. Kalo disuruh jujur ya, serius, keselnya sampe ubun-ubun cyin. Untunglah saat aku sampai rumah, mereka sudah ada di rumah menunggu.

Masalahnya ternyata ga cuma sampai disitu. Cari jalannya sulit! Tahu ngga sih, kami sampe nyasar ke luar kota, ke Muaro Jambi xD Antara miris dan sengklek. Ngabisin waktu bener itu. Sampai jam empat kurang sepuluh menitan, aku keinget sama arahan dari Google Maps (iya, aku sempet ngesearch dulu). Puji syukur kita panjatkan, kali ini berhasil.

Waktu kami sampai di lorong rumah Misel, Misel lagi jalan dengan tampang yang no clue banget xD Kami lebih clueless lagi karena tak menyangka Misel akan muncul seperti itu (dan agak seneng, akhirnya ketemu, hahaha). Karena di dalam hatiku sudah, ‘ah, udahlah, fail aja, fail,’ aku langsung teriak, ‘happy birthday Michelle!’. Habis itu kami pada ngomelin dia karena dia muncul duluan sebelum kami apa-apain. Dengan polos dia jalan balik masuk rumahnya. Keluar-keluar udah pake baju lain. “Baju yang itu bagus soalnya, aku tahu kalian mau siram-siram,” begitu katanya.

Pertamanya sih kita ga ngaku mau siram, kita cuma bicara basa-basi casually aja. Sampai akhirnya aku ngodein Yelline (soalnya Yelline yang nyembunyiin tepungnya) buat mulai nepungin, mulailah wajah Misel putih-putih, sampe ke rambut-rambut. Disitu Kelvin sekalian balas dendam, hahaha. “Ini buat kau gara-gara kau suka ngejek aku!” terus pyur, dia lempar tepung ke muka Misel, masuk mulutnya xD Lucu dan kasian sih, tapi dominan lucunya xD

Kita sempet nanyain papanya Misel buat foto bareng. Tapi yah, kayaknya emang sifat bapak-bapak sama semua, papanya tak mau dan hanya tersenyum lalu kabur xD (sebenarnya mau jemput mamanya Misel, tapi yah, biar dramatis ajalah)

Conclusion? Google Maps ternyata bekerja dengan sangat baik! Hahaha xD

Eh, aku udah dikirimin sertifikat yang nulis kemarin! Yey, bangga banget :3 Sekarang lagi menabung untuk beli bukunya. Semangat, Jo!

See you, love you<3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s