#TEAMBAPER / CHANGE / COTTON CANDY / CURHAT / DIARY / EXCITED / GALAU MALEM-MALEM / LAGI BIJAK / LIFE IS TOUGH / MY WAY / NEW BEGINNING / NEW THING

We’ll Get Through This Sheep(?) Together!

Hayiii~ How do you guys feel?

Minggu ini formasi kelas diubah lagi, katanya yang kemaren terlalu ribut. Jadinya sekarang aku bareng Cindy, Kelvin. Di belakang kita ada Gigix, Jenn, Fran. Di depan kita ada Angeline, Willy, Agnes. Coba pikir bagaimana caranya formasi sekarang bikin keributan berkurang, hahaha. Terus kan dibikin dua area gitu, kiri sama kanan, area kita itu yang kanan dan paling berisik! Sedangkan tetangga semuanya pada diem… (Sok jaim mereka!)

I’ve been thinking lately, about me and what’s inside me. Aku merasa entah mengapa lama-lama aku bukanlah aku lagi. Aku seakan berubah jadi monster yang weird (ga serem-serem amat, lebih ke yang aneh). Aku jadi lebih cold-hearted, lebih egois, dan makin sering mempertanyakan diri. Those old feelings come back and hit me real hard. Perasaan yang bilang kalau aku ga pantes buat dimengerti, perasaaan yang bilang kalau segala sesuatunya itu salahku, perasaan yang bilang bahwa aku ga seharusnya ngebebanin orang sama permasalahanku, perasaan bahwa aku sendirian dan kesepian. Mereka datang lagi disaat aku sudah merasa menemukan diriku yang sebenarnya. It’s like roller coaster. Saat aku udah di ketinggian, mereka dorong aku buat meluncur ke bawah. Dan rasanya sakit untuk disadarkan kalau hal-hal di atas bisa jadi adalah benar. Once again, rasanya kayak balik lagi ke yang dulu.

-Rabu, 13 April-

Ah, ngomong apa sih…

Moving on, i still need your opinion on what to insert to my upcoming(?) debut album, eh salah, maksudnya buku ituu. Aku kepikiran buat ngasih guide, tips, quote, mungkin resep sengklek juga, dan cerita fiksi singkat (200-350 kata). My question is…topik apa yang kalian pengen buat aku bicarain? Terus kira-kira price nya dibikin berapa? Mau berapa lembar?

Do you guys remember about the writing competition yang aku ikutin? Atau aku ga ada cerita ya disini? … Anyway, thanks God, cerita kiriman this little girl of yours termasuk salah satu dari seratus satu cerita yang dibukuin! So proud and happy, really. Any of you guys want the book? Dibilang sih kalo buat umum harganya empat puluh lima ribu, tapi karena aku termasuk penulis kontributor, harganya jadi tiga puluh sembilan ribu. Di situ dibilang buat penulis terpilih yang beli bakal dapet hard copy dari sertifikatnya, jadi aku berniat buat beli. Eh tapi mesti beli dua… Aku tepar lah pasti, uangku lagi tipis. So yeah, do you want to share? (ga mesti beli buku yang ada tulisan akunya atau yang bertema sama kok. Mereka juga buat notes dan buku fiksi lainnya, boleh nyampur)

Terkejut engga sih aku nulis yang kelam-kelam pas di atas tadi? Hihi, anggap aja angin segar dari daerah pesisir begitu :3 Aku agak contemplating sebenarnya, mau dipost apa tidak. Yah, keputusannya jadi begini deh. Aku engga secara eksplisit nyebut nama atau brand (apasih), aku engga menyindir, aku engga berusaha bikin yang baca bersimpati, engga semuanya sama sekali. Perasaan aneh itu hanya bertahan sebentar, mungkin faktor udah terlalu full kali ya, jadi meledak begitu. Cukup kalian tahu saja bahwa Rabu malam kemarin benar-benar suatu titik jenuhku buat semuanya. Aku ngaku nih ya, nangis parah kemarin itu, sampe hidungku ga mampet sama sekali lagi karena semuanya keluar malam itu xD Tapi mataku jadi sembap (untungnya tak ada yang sadar di hari Kamis, yuhuu~ bebas dari penghakiman).

I’m really suck at writing fiction yang panjang-panjang. Selalu selalu stuck di bagian pertanyaan “mau konflik bagaimana?”. Urgh, bener-bener ngeselin! Dan setiap aku tanyain orang, tetep entah kenapa jawabannya masih tak kutemukan… So sad. Jangan jadi kayak aku ya.

Anyway, thank you for the loves and support :* Super huge gigantic love back for you guys!

See you, love you!

img003

Leave a Reply

