CHANGE, CINDY, COTTON CANDY, CURHAT, YELLINE

Pengen libur beneran!

Video itu video tugas Bahasa Inggris :3 Goal dari teacher sih sampai pengumpulan nanti views nya udah sampe 50 minimal :3 Terakhir aku cek, udah 34 (YEYY!) Ayo nonton di tab, handphone, komputer, notebook, laptop, punyamu, punya mamamu, punya papamu, punya adekmu, punya kakakmu, punya semua orang! Yuhuuu~

Senin Selasa kemarin mestinya libur (aku seharusnya bisa rampungin lanata kuu), tapi kemudian ada kerjaan yang meraung-raung minta diselesaikan, yaitu shooting film remake dari AADC buat tugas akhir semester Bahasa Indonesia. Hing~ Bye tidur banyak-banyak.

Ga boleh bohong kan yah, jadi aku mau jujur bilang kalau kemarin itu super melelahkan, baik batin maupun fisik. Tapi! Lewat itu juga, aku mulai menyadari bahwa Johanes itu patut diidolakan xD Dia baik, lucu, pokoknya charming deh! Cuma sayang, jarang mandi-_- (buat yang mau daftar, silahkan hubungi aku. Nama fanclubnya Fantastically Minus :3)

Ah, aku juga merasa makin aneh sama diriku sendiri. Aku jadi tiba-tiba ga suka banget sama orang lain, dan ga sukanya tu yang beneran ga suka banget! Di satu sisi aku kasihn dan ga enak, tapi di sisi lain aku emang ga suka sama sifat mereka itu. Entahlah, mungkin salahnya ada padaku.

Senin Selasa kemarin juga i got to date with Cicin xD Kami jalan berdua keliling-keliling dan ninggalin temen-temen yang lain :)) Misel, lain kali ayo ngedate bertiga, tapi bukan buat nonton film horor! Ga mauuuu!

Sekarang juga aku mulai menyadari sebuah fakta yang agak mengejutkan. Aku punya sifat ‘tak suka dikekang dan diawasi’._. Kayak misalnya diikutin gitu atau yah diawasin lah, aku bakal kayak ada something yang membara gitu di hati. Yah, kecuali aku yang minta buat digituin, baru oke. Pokoknya inget, jangan bantuin, atau awasin, atau kekang aku saat aku ga minta ke kamu buat lakuin itu ke aku. I sincerely hate it when that happen.

Mongomong, maaf hari ini updatenya agak malem, habis tadi sempet mati lampu, terus akunya juga lagi ga pengen nulisĀ  (penulis jahat tak berbudi).

Eh, udah pada add LINE@ nya blog beluuum? Lewat situ nanti, walaupun kamu engga follow lewat email, kamu bakal diinfoin tentang updates di blog :)) Atau kadang-kadang aku bakal nanya-nanya atau share gitu disitu. Ayo di add! (aku berpikir untukĀ  hiring bagian admin LINE@… Gimana menurut kalian?) @bfj5677j (jangan lupa buat pake tanda @ nya yaa)

See you, love you!

img003

ps. nanti malem bakal ada special updates! ditunggu yaa!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s