#TEAMBAPER, LIFE IS TOUGH, MY WAY, WHO YOU ARE

I’m Okay, We’ll be Okay!

Lohaa~

Kemarin galau banget ya update(s)nya xD (Irene tahu masalah jenis apa yang terjadi, dia bilang dia baca, katanya bagus :3 *macih yaa* Kalian gimana?) Sebenarnya engga mau ngepost sih kemarin itu, cuma nih ya, the thoughts keep coming back, meronta-ronta minta dikeluarkan. Jadi akhirnya aku tulis saja, hitung-hitung sekalian latihan :)) I am truly deeply hurt by some one, udah, itu aja penjelasannya :*

It’s kind of hard to live as some one yang hidungnya agak bermasalah (re: sinusitis). Aku ga bisa lama-lama nundukin kepala, aku ga bisa makan atau minum yang dingin-dingin, kadang-kadang suka sakit kepala tak terduga, mesti banyak sabar! Hatiku sedih setiap lihat orang yang bisa ketawa-ketiwi makan es krim, minum es. Apalagi Winda seneng bangeeeet sengaja mamer-mamer bikin angek -_- (TUNGGU SAJA KAMU WINDA TEMAN ANGIN!!)

As expected, i messed up in Fisika dan nilainya juga ya pasti a total disaster xD Untung saja bukan nilai mati (di bawah 55). Tapi aku tetep puas kok sama hasil UTS kali ini. Banyak perubahan signifikan pada nilainya (termasuk Fisika yang akunya emang ga niat kemarin itu, i just don’t really like the subject._.), apalagi Sejarah! 😀 So proud of myself, hahaha.

Oh, i finally succeed to produce a whole song! Tolong tepuk tangannya xD Tapi durasi lagunya cuma semenit lebih dikit sih._. Itu inspirasi dari gosok gigi malam hari (inspirasiku paling banyak muncul pas lagi di kamar mandi). Lagunya tentang gimana rasanya suka sama orang yang tak tergapai, sedangkan kitanya cuma sebutir debu tak penting. (Hands up yang ngerasa sama! You’re never alone!) Kemungkinan sih, minggu depan bakal aku bagusin dan revisi sana-sini (ada dua versi soalnya, bedanya dikit sih, cuma pas di bagian klimaksnya). Nanti kalo udah dapat approval dari orang-orang yang bakal kumintai pendapat, dan setelah aku percaya diri, kukasih tahu lengkapnya deh!

Aku lagi jatuh cinta banget sama Ada Apa Dengan Cinta (AADC) akhir-akhir ini. Ya ampun, Rangga ituloh… Gantengnya kebangetan, pake tinggi pula! Sudah, aku relakan Chanyeol untuk yang lain selama sesaat (sesaat doang ya, sesaat).

Eh, nyadar ga sih, orang zaman sekarang banyak banget yang pinter akting? Di depanmu dan teman-teman, dia bakal bersikap baik banget! Tapi di belakangnya ternyata begini-begitu. Atau ada juga mereka yang bisanya main victim card mulu, kalo ada apa-apa, pasti nunjukin ke orang lain kalo dia adalah korban yang dirugikan, padahal justru dialah yang tersangkanya (Michelle, ini bukan tentangmu, kayy? Kalo kamu mah, aku maklum). Atau yang kalo kita lagi ceritain sesuatu dia bakal denger baik-baik banget, kayak berusaha buat ngertiin posisi kita, tapi di belakangnya dia malah ngadu ke orang yang kita ceritain tadi. Ah, sudahlah. Semangat aja ya!

Hari ini di kelas cukup seru! Aku, Aurel, Cindy, Yelline main bareng. Entah apa namanya, pokoknya lucu-lucuan aja. (ngomong-ngomong kasian Kelpin, di dari pulau seberang hanya bisa menatap iri kepada pulau kami karena dia tak ada teman main XD)

Aku udah cerita belum kalo aku nyoba-nyoba ikut lomba nulis cerpen dari salah satu penerbitan indie gitu? Sekitar seminggu lalu akhirnya aku beranikan ngirim cerpen buatanku (remake dari flashfic yang Modus ituloh) and guess what? Aku akhirnya terdaftar jadi finalis nomor 51! (HIDUP LIMA SATU!) Doain biar bisa masuk sebagai cerpen terpilih, atau bahkan jadi yang juara *AMIIIIIN* :))))

See you, love you<3

img003

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s