9 Days of Question and Answer

Day 7

“Menurutmu apa itu kehidupan? Apa arti sebuah hidup?”

Dalem ini, dalem…

Kehidupan itu sekumpulan pengalaman (yang udah kamu rasain mau pun belum) saat kamu hidup. Hidup sendiri itu saat kamu berhasil jadi kamu. Hidup itu saat kamu bisa mencapai apa-apa yang kamu pengen, kamu bisa jadi seperti keinginan kamu, saat kamu bener-bener bisa tetep have fun saat keadaan keliatan engga ngedukung, waktu kamu ga takut buat tunjukin ke orang-orang kalo kamu itu bisa, kamu itu keren.

Begitulah.

Hidup itu juga bisa jadi waktu kamu memutuskan untuk keluar dari comfort zone kamu buat kepentingan umum, bisa juga buat have dan dan yah, live happily.

Menurutku ya, menurutku.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s