9 Days of Question and Answer

Day 5

“Pernah suka sama cowo ga, Jo? Kok kayaknya kalau pernah, ga keliatan gitu? -_-“

Hahaha, kenapa ya kira-kira…

Sukanya suka gimana dulu, kalo suka ngefans gitu sih sering, dan pasti keliatan :3 Soalnya aku suka excited sendiri gitu kalo liat ‘idola’ aku tadi.

Kalo yang lain gimana bisa gakeliatan? Karena aku sukanya pendem sendirian ._. #sokkuat Engga deng. Cuma tuh ya… sesungguhnya aku tuh… pemalu tingkat parah :3 Terus aku juga bukan orang yang mudah dalam mengekspresikan afeksi. Rasanya simply weird buat aku. Jadi aku, kalo pun misalnya suka lebih dari temen sama seseorang, bakal cerita aja ke temen deket. Udah, itu aja.

Lagian kalo misalnya aku suka sama dia, apa ada jaminan kalo dia bakal balik suka sama aku? #superdrama

note. Maafkan akuuuu! Aku lupa ngepost… Maaf, maaf, maaf!<3

Leave a Reply

