9 Days of Question and Answer

Day 4

“1. Gimana cara bikin blog, Jo? 2. Mau diet sampe berapa kilogram? *udah kurus ._.* 3. Pengen pacaran di umur… 😛 “

Cara bikin blog udah pernah aku post di blog 😛 Pilih induknya, baru klik daftar, hahaha. Buat nulis isinya sih, paling dibutuhin ya, passion buat ngeblognya. Terus mesti banyak googling biar banyak tahu. Mesti bisa berpikiran lebar dan terbuka. Sama bisa ngatur waktu dengan baik.

Masalah diet, targetku sih, 45-50 kilo. Terakhir nimbang, udah jadi 53 (dari 2014 aku 55 terus). Aku ini masih sedikit…kurang kurus. Tinggiku cuma 159 sih, jadi masih keliatan gemuk gitu. Adekku malah lebih berat dariku tapi karena tinggi jadi tak keliatan -_- #theperksofbeingcuteheight Sekarang sih lagi jeda sampe waktu yang tak ditentukan xD

Buat sekarang sih, aku gapengen punya pacar sama sekali. Pengennya nanti bakal ada yang langsung ngajakin nikah (tapi kitanya emang udah kenal dekat juga). Begitulah.

Nikah pengen umur berapa?

Awalnya pengen 21-23 an. Tapi kemudian aku berpikir lagi. Aku pengen nikah pas LULUS! Jadi nanti urusan nikah-menikah udah clear duluan, tinggal lanjutin sekolah tinggi sampe puas. Parah ya xD

Tapi yah, 24-25 atau 26-27 juga masih fine lah. Asal pendampingnya berkompeten dan emang pas di hati aja.

Kalo boleh request pengen yang gimana, aku pengen yang takut akan Tuhan dan superior. Udah, itu aja.

Leave a Reply

