#TEAMBAPER, CHANGE, CINDY, CURHAT, DEWASA, DI NOTICE, FANGIRLING, JEANNE, KIMI, LAGI BIJAK, MAAFKAN DAKU, MICHELLE, MOTIVASI(?), MY WAY, NEW BEGINNING, NEW THING, PROSES, UNYU-UNYU STORY, WINDA, YELLINE

Minggu Kedua Terakhir di Maret

Haloww~

Shoutout buat Jeanne yang berhasil dapat nilai 75 di Matematika!

Nilaiku? Heh, nilaiku? Antara puas tak puas nyesal tak nyesal. Aku berhasil melewati bencana (Sejarah, Matematika) dengan baik. Tapi yah begitulah. [Aku, Aurel, Cindy berhasil mendapat traktiran dari Yelline karena dia kalah taruhan xD Buat Agama, kita berempat taruhan, yang nilai paling tinggi yang traktir. Itu Yelline yang mulai, Yelline juga yang paling heboh, justru Yelline yang kalah xD Ditunggu ya, Yelline!]

Oh, pas Senin kan Misel dan Cindy tak masuk, aku merasa begitu…sendirian. Jadi pas istirahat ke dua, aku ke bawah buat main sama Kimi saja (daripada bengong kayak jomblo banget). Nah, terus Winda lewat. Dia ganggu-ganggu. Disitu banyak tekmon (ituloh, yang penampungan air itu). Jadi Winda bilang, “yah, Johana sendirian. Kami teman Cindy~ Johana teman tekmon!” … Apasih, Win-_-

I don’t know whether i portray this kind of image or not, but i do really love to tease people, apalagi kalo reaksinya lucu. Jadi yah begitulah, semua terjadi begitu saja.

Kemarin habis kelas Seni Budaya, Jen tiba-tiba datangin aku sambil bilang kalo Alvin mau minjem lem. Lupa udah pernah cerita apa belum tapi aku agak ngefan sama Alvin. Aku juga udah dapat tanda tangannya di secarik kertas pink hasil dari palakannya Jen, kertasnya masih kusimpen sampe sekarang xD  [kertas yang bikin Misel iri sama Alvin, Misel bilang, ‘masa foto aku sama Cindy engga ada tapi cuma kertas dari Alvin kau simpan?’ xD dasar orang Irian!] Anyway, karena Jen tahu kalo aku fan nya dan kebetulan aku ada bawa lem, aku pinjemin lemnya.

Nah,  disitu aku dengan bercanda bilang, kalo lemnya cuma boleh dipake Alvin. Eh, si Jen malah teriak-teriak kesenengan._. Mana disitu ada Edward (orang yang paling seneng nge tease selain aku)… Mereka berdua lalu bertingkah seakan tak ada hari esok(?) Aku nya jadi danghwang (ini momen yang sulit diceritakan dengan bahasa Indonesia, kay?).

Terus pas istirahat ke dua, aku kan ga ngapa-ngapain, jadi aku menoleh ke jendela, niatnya sih mau gangguin tekmon-tekmon di bawah (aku kan teman tekmon *nyindir Winda xD). Eh, Edward malah salah fokus, dikiranya aku mau gangguin Alvin (disitu ada Awan, Kimi, Isaac, Edward, sama Alvin). Jadinya dia panggil Alvin terus yah…kami lambai-lambaian tangan saja xD Aku sempet teriak sih, “Alvin, jangan baper ya,” yang dia balas dengan lambai-lambai saja, entah apa artinya. Tapi yah, Pin, jan baper plis._.

Terus pas balikin lemnya, yang balikin tuh Edward. Jadi aku bercandain lagi, aku bilang, “ih, kok kau yang balikin? Mana Alvin nya? Aku maunya dia yang balikin sendiri.” Eh, itu manusia langsung lari ke kelasnya buat panggil Alvin biar Alvinnya yang balikin sendiri ke aku. Sesudah itu Edward heboh sendiri… Entahlah, terkadang.

Di kelas juga aku lagi seneng ngeganggu tetangga sebelah, namanya Oscar.

Lucu ya, padahal ada waktu-waktu dahulu kala dimana aku benar-benar menghindarinya karena dia agak nyentrik dan…berbeda. Tapi asal kalian tahu, datangnya 2016 benar-benar mengubahku sedikit demi sedikit. Aku jadi lebih berusaha keras buat lebih penuh kasih sama siapa pun (kecuali Misel mungkin). Makanya, aku berusaha untuk lucu-lucuin dia aja._. Daripada akunya dosa gegara benci sama orang lain cuma karena menurutku dia berbeda? Perbedaan kan baik :’)

{Tolong jangan salah paham ya, siapapun. Jangan ada yang baper, jangan kesel, jangan geer, jangan bilang aku tukang PHP. Nge tease itu caraku buat bisa ngerasa nyaman sama keberadaan pihak terkait. Tolong maklumi :3}

Anyway, udah pada baca yang tentang Death Execution itu? Berat banget ga buat kalian? Terlalu suram ya… Tapi seneng sih aku, Sarah ngasih feedback yang positif. Pas Senin, Sarah papasan sama aku terus bilang kalo dia setuju sama pemikiranku, terus kita highfive :))

Oh, aku lagi belajar merajut! Rencananya sih mau bikin yang sederhana aja, headband atau beanie gitu, habisnya wol yang aku beli terlalu kecil dan merajut syal terlalu melelahkan untuk manusia serapuh aku :’) Nanti kalo udah jadi, aku fotoin buat kalian deh.

Oh, aku udah bikin official account buat blog! Jadi nanti lewat situ, kalian bakal di infoin kapan update, sedikit hint tentang isi updatenya, atau kalau mau nanya-nanya atau ngasih saran, atau mungkin suatu saat aku bakal bikin kuis(?) lewat situ, anything could happen! Ini linknyaa -> http://line.me/ti/p/%40bfj5677j Nah tapi, karena aku tak bisa aktif setiap hari, biar message kalian cepet di balas, silahkan kirim pas jumat-minggu. Yang ngirim selain di hari itu tetep di baca dan di balas kok, cuma ya itu, agak lamaan :3 (untuk saat ini karena masih kosong, belum jalan kegiatannya, mungkin mulai minggu depan. aku juga berencana buat hiring buat disitu._.)

My week was kind of awesome. How was yours?

See you, love you<3

Leave a Reply

