JESIMI / JESSLIN

ROF 9

Yuhu~~

Kali ini ROFnya spesial dalam rangka ulang tahunnya Jesslin. Sebenarnya Jesslin request pengen yang ROF ke 24, tapi masih lama kalo gitumah… Jadi, 2+4+3=9, karena 24 Maret *maksaaa*

I’ve known her since my last year in Junior High School, tapi yah dulu ga deket, cuma tahu nama. Pertemuan pertamaku sama Jesslin agak memalukan sebenarnya.

Waktu itu hari pertama masuk sekolah (kelas 9), awalnya kita pada di suruh buat ngumpul di ruang kebaktian, katanya ada apa gitu. Nah jadi, karena aku agak telat masuknya, kursi bagian belakang udah penuh, jadi yah terpaksa duduk di depan. Di barisan depan itu, duduk satu anak cewe melukin tasnya kepala nunduk. Tasnya mirip sama tas salah satu temen seangkatan, jadi kupanggil namanya sambil sok akrab xD TERNYATA SALAH ORANG! Pas anak itu angkat kepalanya, di pikiranku cuma satu, ya ampun jo, malu eh malu! Tapi terus di kasih pengumuman kalo anak lama di suruh balik ke kelas masing-masing.

Entah itu Jesslin ingat atau dia sudah lupa. Jess, maafkan aku xD

Anyway, kalau ngomongin personality, Jesslin cukup agak terlalu sensitif(?). She takes everything seriously! Kadang bikin agak irritated sih, tapi akunya belajar nyoba ngerti aja, lah sebenarnya Jesslin itu dalemnya mirip-mirip sama aku. Bedanya adalah, ada beberapa hal yang Jesslin pilih untuk simpen sendiri justru kalau aku bakal keluarin, ada saat dimana Jesslin keluarin sedang aku lebih milih nyimpen.

Another thing about her is that she’s really kind-hearted. Mungkin bawaan karena sensitifnya itu kali ya. Dia juga sering over-peka dan terlalu berhati-hati dalam ngapa-ngapain. Iya, iya, berhati-hati itu ga salah, tapi kalau terlalu berhati-hati, for me personally, hidup kurang berasa sensasinya.

Satu hal yang bikin aku suka kesel sama Jesslin itu ketakutannya buat keluar dari zona nyaman terkait ‘perasaan’. Dia bakal hancurin perasaan yang ‘menurutnya’ tak penting dan bertingkah seolah semuanya back to normal, padahal jelas-jelas hati dan pikirannya terkuras. Niat awal buat stay normal, tapi malah justru kesakitan sendiri. Dan begitu seterusnya berulang. Ga cape, Jess?

Oh, Jesslin juga ngisi blog, tapi induk kita beda, Jesslin anak Blogspot :3 Dia begitu hard-working dalam mengelola(?) blognya, really. Apalagi kan kalo ganti tema di blogspot mesti manual, jadi dia yang ngelakuin semuanya sendiri. Thumbs up!

Salah satu keunikan dari tulisan Jesslin adalah auranya(?). Anak-anak Jesslin biasanya tuh punya gelombang elegan, klasik, mature gitu. Entah itu cerpennya, atau update biasa (curhat-curhat), tetep aja tulisannya kayak neriakin kata kalem. Ibarat warna, kayak warna abu-abu muda, misterius dan calm.

Waktu itu sempet ada terjadi kesalahpahaman antara Johana dan Jesslin sama ada Miselnya sih. Kita miss-comunication. Sebenarnya nge-clash gitu biasa aja sih, cuma tuh ya, pandangan Jesslin waktu numpahin kekesalannya ke aku ituloh, bener-bener pandangan yang genuinely hurt(?) dan aku ngerasa itu semua salahku. In the end, we both cried xD Jesslin duluan sih, akunya nahan-nahan. Sampe terus Jesslin pergi, baru tiba-tiba air matanya keluar, entah kecewa, kesel, marah, entah apa._- #webornthisway

Jesslin orangnya rajin banget, dari skala 1 sampai 100, skala kerajinan Jesslin itu nyampe 110 sangking rajinnya xD

Aku sama Jesslin juga lumayan sering sharing-sharing, tentang semuanya! Dari maslah tulis-menulis, sekolah, guru, temen, cowo sekalipun kita bicarain bareng xD

Di hari ulang tahunnya ini, wish utamaku buat Jesslin adalah, Jess, terimalah kenyataan kalau aku dan Chanyeol takkan terputuskan. Berhenti ngepromosiin orang lain itu biar aku pindah hati. Tidak, jangan harap.

Makasih ya, buat endless love and support buat Theatre of Life. Sukses ngeblog sama Wattpadnya! Jangan banyak baper dan sensi-sensi lagi. Maaf ya, aku kalo ngomong suka ga mikirin perasaanmu. Makasih buat nasihat-nasihat yang diberikan.

Ayo jadi stronger bareng-bareng! Susu!

ps. i still ship you with Kimi<3 all the best for you both xD

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s