9 Days of Question and Answer

Day 2

“Joh… Gimana caranya buat kita tuh, bisa lebih disenengin/asik gitulah di mata orang lain? Thx cici jojo… *loh”

Gimana ya… Sebenarnya aku juga masih belum nemuin jawaban yang tepatnya gimana, tapi saranku sih, dimana pun kamu ada, sama siapa pun kamu, stay true to yourself. Selalu inget buat engga berlebihan atau pun mengurang-ngurangkan. Kalo kamu tipikal yang pendiem, yaudah, ga usah try too hard buat jadi seseorang yang bukan kamu. Kalo kamu orang yang aktif, ya jadilah kayak gitu. Terus banyak baca-baca biar pengetahuanmu luas. Jangan malu juga buat nanya kalo kamu emang gangerti atau gatau. Jangan takut juga buat dikritik, karena dari situ kamu bisa benerin yang kurang baik itu. Jangan banyak overthink juga. Kalo kamu mau berlaku a, jangan pikirin dulu apa yang bakal orang bilang. Lakuin dulu, rasain dulu sensasinya. Be spontaneous, sometimes. Eh, tapi buat hal yang baik-baik yah!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s