9 Days of Question and Answer

Day 1

“Kenapa Johana suka tiba-tiba ngejauhin orang?”

INI JUGA MASIH MISTERI BUATKU.

Aku entah kenapa punya pemikiran, ngejauh itu solusi permasalahan terbaik. Saat ngejauh, kita bisa berpikir lebih jernih, bisa bener-bener ‘ngehukum’ diri buat engga ngelakuin kesalahan yang sama.

TAPI… Cara itu tidak benar. Aku sadar.

Makanya lagi cari cara juga buat engga mikir kayak gitu lagi. Lucunya, kebiasaan itu tuh udah kayak tertanam dalam banget sampe bawah sadar aku.

Maaf karena sudah menyakiti hati kalian… Aku salah, maafkan aku.

Aku akan berusaha menjadi lebih baik!

Leave a Reply

