#TEAMBAPER, COTTON CANDY, CURHAT, DIARY, UNYU-UNYU STORY

Putus dari UTS

Hayoooww~ have you been well? Masih hidup kaaan? Baguslah😁

Ujian tengah semester akhirnya berakhir! Sekarang tinggal deg-degan liat nilai fisika, matematika, bahasa dan sejarah yang… Gimana ya, bukannya engga optimis dan berlebihan, tapi mereka itu memang sumber masalah terbesar saat ini. Emang sulit aja gitu buat otakku akrab sama mereka… *sigh*

Selama UTS berlangsung, dua kebiasaanku berubah drastis! Pertama, ak ga bakal bisa tidur sebelum jam 10.43. Kedua, hobi minum kopinya datang lagi. Do you guys remember how pathetic my life was because of caffeine?😩 So sad…

Anyway, berdasarkan hasil keliling internet, katanya masuk UNPAD kedokteran bakal gratis. Tapi lulusan mesti mau ditempatin dimana pun. Kalo ngga sertifikat ga bakal diserahin. Looking forward excitedly!! (Doakan biar bisa masuk UNPAD!!)

Tapi masa pas cerita, reaksi Misel malah aneh, “aku sih oke-oke aja ke Bandung sama UNPAD, tapi engga buat kedokterannya, ga sanggup”. Aku mental breakdown banget seriusan. In my eyes, she’s like so smart and (kinda) well-mannered, dia juga tipe pejuang banget (walaupun suka nunda-nunda). Masa nyerah begitu saja… Jujur saja, dia membuatku agak goyah sama keputusanku buat milih kedokteran. TAPI GA BOLEH, ga boleh goyah!

Sekarang aku udah tahu mau suami yang kayak gimana, secara detail! Pertama dan paling penting, dia mesti takut akan Tuhan. Kedua, dia engga terima aku apa adanya; dia bakal bantu aku berubah dari kebiasaan jelek aku, dia ga bakal mau terima aku mentah-mentah tapi justru ngarahin aku supaya aku bisa jadi lebih baik. Ketiga, bertanggung jawab dan ga mudah menyerah. Keempat, ga perlu pinter academically, tapi punya keterampilan; minimal benerin genteng, pintu, jendela, tipi, ac, komputer, bisa lah. Kelima, suka binatang dan ga keberatan buat melihara satu anjing. Keenam, suka anak kecil. Ketujuh, pemberani (ga takut kecoak, ulat, cacing, ular). Kedelapan, tinggi, punya suara yang bikin dagdigdug-ser, ga banyak bicara tapi cintanya tetep bisa dirasain. Kesembilan, engga sesuku sama papi (i kinda have something with suku tersebut walaupun aku termasuk di dalamnya :D). Kesepuluh, bisa main alat musik. Kesebelas dan seterusnya aku pikirkan lagi nanti xD

tumblr_m30eumZae01qad928o1_500

Aku lagi seneng banget sama Tablo. Iya, artis korea. Ga ganteng-ganteng banget, biasa aja, tinggi juga standarlah. Dia rapper, songwriter, suara bagus. Satu poin yang bikin dia plus plus banget buat aku adalah, the fact that dia adalah seorang ayah yang sayang banget sama keluarganya. Di stage mungkin dia bisa dengan suara khasnya (yang personally menurutku sangat menenangkan) ngerap, dengan tampang yang jahat, pake lirik super explicit (ada kata-kata such as f***), tapi kalau ngomongin anak istri dia bakal manis banget😍 Dia bahkan mau-mau aja di kulkas ditempel stiker prinses dan unicorn demi anaknya (padahal dia genre hip hop, rapper), yang istrinya aja ga setuju (dia bilang ga sesuai sama karakter suami). Tablo bilang “haru sampe berantem sama mamanya gara-gara stiker itu. Istriku suruh lepasin, tapi karena haru ga boleh, jadi kita biarin aja stikernya”.

Another sweet moment Tablo sama istrinya itu waktu ditanya kenapa istrinya fine-fine aja pas Tablo temenan sama Simon D (rapper juga, ganteng luar biasa super). Istrinya bilang kalo dia itu sebenarnya ngefan sama Simon. Terus ditanya, kalau disuruh pilih rapper mana yang paling keren, pilih Tablo atau Simon, istrinya mikir lamaaaa banget. Mukanya Tablo langsung…sedih pahit gitu. 😂😂 Tapi akhirnya istrinya bilang kalau dia lebih milih Tablo, katanya Tablo lebih gimana gitu :3 Kemudian senyum Tablo kembali xD

tumblr_mdwonr6AhG1rwpyxgo1_r1_500

Oke cukup, aku jadi beneran pengen nikah muda xD

Anyway, i’m thinking about posting something special later on. Tapi yah, masih agak hesitating gitu. Nanti kupikirkan agih :3

Sejujurnya, aku hampir saja tidak update hari ini… Pulang sekolah aku tidur, bangun-bangun makan, terus nonton apapun yang bisa ditonton di notebook, sampai kemudian sesuatu mengusikku. I feel like i’ve forgotten something… Lalu tiba-tiba, AH! Belum selesai nulis! xD Glad that i remember, jadi engga merasa guilty.

Sekarang ini rasanya agak aneh. Gimana ya, aku jadi kayak ngerasa punya sebuah tanggung jawab untuk selalu ngepost hari Jumat engga peduli apapun alasannya. It’s like, aku udah berkomitmen sama diri sendiri buat aktif, masa cuma karena hal tak penting pengen berhenti, mana perjuangannya? xD This is something i like, i love doing this, this is one of my field(s), why stop suddenly? So, yeah.

Now that i think about it, apapun itu, pasti bakal ada titik jenuh yang bikin kita tiba-tiba mikir, aku ini lagi ngapain sih, ngapain aku kayak gini? Bahkan sama hal yang kita suka sekalipun, perasaan kayak gitu pasti bakal datang. Saranku sih, jangan biarkan dirimu terganggu sama pertanyaan receh kayak gitu. You do that because you love it, dan cinta butuh perjuangan, jadi jangan menyerah easily! Inget, ga ada perjuangan yang sia-sia, semuanya pasti ada hikmahnya(?).

See you, love you<3

ps. i mean it 🙂

 

Leave a Reply

