#TEAMBAPER, BRIGITTA, CHRISTMAS, COTTON CANDY, CURHAT, LIFE DIARIES, LIFE IS TOUGH, LIFE OF A FANGIRL

Be excited!

Yuyuu~

Kemarin-kemarin pas scroll Recent Updates, muncul status yang cukup kontroversi hati internal dari my class’ homeroom teacher (wali kelas). Intinya sih, teacher nulis kalau kita ga perlu berbuat baik sama orang lain kalau akhirnya itu orang malah ga nanggepin dan kita jadi nyesel sendiri udah cape-cape baik-baikin tu orang. I was really shocked back then. Kayak, kok ini agak melenceng… Kan kita mestinya berbuat baik sama orang lain._.

Eh terus, aku keinget sama salah satu orang yang aku kenal, yang bertindak(?) seperti di status teacher. Dibaikin malah bikin kita nyesel buat baik sama dia😒 Tapi yasudahlah, no deep regrets toward that person, cuma yah… *hela napas* Jadikeun pengalaman sajah.

Anyway, kemarin-kemarin aku iseng muter-muter rubik yang Gigix susun jadi satu kotak beda sendiri di tengah. Magically, aku bisa selesaiin sendiri! Lol. Kemudian karena bangga, aku minta Gix buat bikin kayak awal lagi biar aku susun lagi. Magicnya gone xD Tapi setelah diberi pencerahan oleh Gigix, dia bilang “masukin yang bisa dimasukin”, aku berhasil *so proud* Jadi selama muter-muter rubiknya, yang aku gumamin cuma “masukin yang bisa dimasukin, masukin yang bisa dimasukin” kalo engga, “ayo coba peka biar tahu apa yang mau dimasukin” #GerakanPekaSejagat

Kamis ini menandai dimulainya Tujuh Hari (ngeselin) UTS. I’m kinda scared but excited. Kenapa? Ini artinya sebentar lagi sudah bulan baru, artinya libur sudah di depan mata. Natal juga semakin dekaaaat!!

Ah, aku akhirnya kembali flu! Yeeey! Kalian tak tahu betapa bahagianya hatiku karena akhirnya bisa flu lagi, bisa bersin, bisa batuk berdahak, bisa flu pokoknya xD You know, karena sinusitis kemarin itu (yang entah apa kelanjutannya, aku belum cek ke dokter agih), dahak engga ada yang mau keluar, nyangkut mulu. Tahu rasanya? Engga enak._. Udah, pokoknya aku bahagia bisa flu lagi!!

Truth to be told, pulang sekolah hari ini…ga ada sedikit pun di pikiran aku kalo aku mesti nge post hari ini. Aku lupa beneran. Pas bangun tidur jam setengah empatan, aku yang masih setengah hidup, masih guling-guling (hujan aaaa♥), tiba-tiba langsung sepenuhnya sadar. “ASTAGA, BELUM SELESAI NULIS!” Hahaha, iya, nulisnya uga beyum :3 Ah, tapi yang penting hari ini tetep ngepost :*

Lol, iya, iya, lagunya lagu Korea, maap. Tapi serius, jalan cerita MVnya imut minta ditimpuk unyu gemeshin gitu. Jadi ada satu penjaga kasir sama pelanggan setianya. Entah kenapa, baju mereka sama melulu! Kadang aksesorisnya juga sama :3 Manis banget yailah! Buat aku sih, yang paling jadi highlight itu pas si cowonya melakukan mirroring (suatu perilaku untuk mengikuti perilaku orang lain speerti cermin, biasanya dilakuin oleh orang yang suka sama orang di mirroringnya)… MANIS SUPER DUPER EMESHIN! Terus habis mirroring, Ziconya pasang tampang sok ga kenal… :3 Sampe akhirnya mereka berdua dengan unyunya tatap-tatapan… *meleleh*

Ohiya, inget kan aku udah janji ROF buat hari ini? Aku akan tepati!! So, be excited :3

See you, love you♥

img003

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s