JESSLIN / STEFANY / UNYU-UNYU STORY / WINDA

Long story Short

Aoo~~ Gimana seminggu ini? Banyak ujian… x( tak sukaaaa, mai chop!

Kali ini ga banyak cincong deh, lagi lelah xD Minggu depan usahain panjang, sekalian refreshing di kala ujian (nyebelin) tengah semester.

Eh, kalian kangen ROF ngga? Udah lama ga nulis tentang itu._. Minggu depan deh. (Kebanyakan janji ntar ga ditepatin xD)

Anyway, aku merasa semakin lama aku semakin jahat. Aku jadi sering tiba-tiba cinta, eh, ga suka maksudnya, sama orang lain. Padahal sebenarnya itu orang ga ngapa-ngapain aku. Jahat ya? Hihi, tapi yah, sulit dihilangkan. Padahal orang itu ga ngomong apa-apa yang pantas buat bikin aku kesel, tapi aku malah…kesel xD

Minggu ini aku juga lagi males banget banget banget belajar. Rasa rajinnya menguap sudah. Gimana cara balikinnya sih?

Mongomong, penulisan cerita bersambung alay-alay aku itu sudah ada kemajuan. Sabar sedikit lagi ya… Kemarin udah diserahin(?) ke Jesslin buat proofreading sejenisnya. Dia bilang sih udah oke, cuma perlu rapihin dikit. Belum kurapihin sih, sebenarnya, soalnya mau lanjut dulu, revisi belakangan. Sabar sedikit lagi yaa!! Susu!

Terus masa buku cetak kelas 12 mahal-mahal… Kecewa dakuu~~

Pas kebaktian, anju main gitar. KEYEN BENERAN MAINNYA! Berasa konser akustik gitu. Pokoknya selama dia main, aku bener-bener menikmati alunan hasil petikan gitarnya. Tapi mukanya pas main itu loh… Songong minta ditabok sepatu gitu xD

Tadi pas pulang sekolah, aku kan nunggu mobil jemputan tuh, terus anju lewat. Aku panggil dia, teriakin namanya dari jarak sekitar satu dua meter xD Dia cuma senyum setengah gitu (iya, maksudnya bibirnya naik sebelah doang, kayak nyeringai gitu)._. Selalu gitu sih sebenarnya kalau dia aku panggil.

Aku lagi rajin banget panggilin orang pake kata ‘cici’. Cici A, cici B. Jangan kaget ya, lagi pengen aja. Imut sih(?)

Eh, eh, tadi di sekolah, kita bedah-bedah kodok lagi! :3 Sebenarnya aku tidak tertarik, tapi kemudian setelah melihat kodok besar hasil bedah Winda dan Stefany (kalo ga salah), aku malah jadi duduk dan ngeliatin itu tubuh kodok lekat-lekat. Sambi megang capitan (lol, yang kayak pinset buat tarik bulu ketek ituu), aku obok-obok isi perut kodoknya xD Banyak butiran hitam gitu (katanya sih telurnya._.) sama lembaran lemak di bagian bawah (iya, aku sampe ubek-ubek dalam-dalam, niat banget kan?). Seruuuuuu~

Udahan ya, sampe ketemu minggu depan!

See you, love you<3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s