BAKATKU, CINDY, COTTON CANDY, DI NOTICE, FANGIRLING, FRIDAY, LIFE OF A FANGIRL, MICHELLE, MY WAY, NEW THING, PROSES, QOTD, UNYU-UNYU STORY

MIYU

Lohayy~ Pakabar? :3

Jadi sejak sekitar Senin gitu, rasanya di pipi kiriku bagian bawah kayak beda gitu, agak bengkak dikiiiiit, terus rasanya nyeri gitu (kalo ngobrol banyak-banyak, sakitnya nambah parah). Nah, pas di rumah malemnya, aku iseng mencetin bagian bengkaknya itu (sama nyeri dikit). Aku syok, ada kayak kantong kecil gitu, terus bisa geser-geser… [Perkiraan sementara, gigi bungsuku mau tumbuh. Ituloh, gigi geraham di sudut gelap(?) rahang. Will update soon!]

Kalo kalian perhatiin aku terus (lol, #johanainginperhatian), kalo Kamis tiba, jiwa Princess ku bakal muncul. Aku bakal jalan kemana-mana sambil megang rok kayak di film-film.

Kemarin itu pas paginya, aku bosan denger penjelasan guru (jan ditiru), jadi aku main sendirian (which was fun😁) dengan karton atau yah, bicara sendirian. Nah, karena didepan ada manusia yang yah, lumayan akrab lah sama aku, aku ganggu. Namanya Owen ngomong-ngomong. Aku nobatkan dia jadi ksatria kerajaan 😂 Silahkan ketawa keras-keras, ga peduli, owen setuju-setuju aja kok😜

Jadi kita berdua bikin nama. Nama kerajaannya tadinya MUU, Malas tapi Unyu-unyu😂 Terus owen kasih ide, ditambahin kata Imut. Nah, jadi nama kerajaan kita adalah MIYU, Malas, Imut, Unyu-unyu!👑 Kita juga punya musuh kerajaan, namanya Penyihir Jahat (Misel😂). Jadi diantara kerajaan MIYU dan Penyihir Jahat ada borderline yang bikin rakyat kerajaan gabakal bisa denger atau komunikasi sama musuh kerajaan😆

Kemarin juga pas baris nunggu masuk laboratorium komputer, Irene berdiri di sampingku. Terus dia bilang, dia ga mau baca cerpen yang kutulis di blog. Aku syok, seriusan._. Udah mikir, sealay itu ya, sejelek itu ya? Terus Irene bilang dia ga mau baca gara-gara cerpennya cerpen galau semua😂 Dia bilang takut baper._. (#questionoftheweek: apa cerpen-cerpennya emang bikin baper?)

Oh, misel kan ngefan sama abang-abang IPS 1, inisialnya Anju. Nah tapi, misel malah sembunyi saat anju muncul-_- apa banget dah. Jadi kemarin aku iseng manggilin Anju, terus lambai-lambai tangan. Dia kayak surprised gitu, tapi balas ngangguk. Terus aku cerita ke misel sama cicin. Terus aku bilang ‘pokoknya aku mau dia dadah balik!’ Pas istirahat tiba, aku papasan sama dia lagi, aku panggil lagi, terus lambai-lambai lagi sambil bilang, ‘anju!! dadah balik lah!’ Terus dia dadah balik😂😂😂

Terus aku pamer deh sama misel :3

Kemudian aku juga sempat dadah sama nando (i am now his fan, sice yesterday, kuceritain dibawah yaa). Nandonya senyum terus ngangguk. Terus aku bragging ke misel lagi. Terus misel bilang, aku bener-bener keren kalo berhasil dadah dan didadahin balik sama Mr.X (sensor😜). Menurut kalian aku bakal bilang apa? YA SETUJULAH! Aku pasti bisa!! SUSU! (artinya semangat di bahasa Thailand)

Ini kenapa aku bisa tiba-tiba ngefan sama Nando.

Pas kebaktian, Nando sendirian nyanyi pake suara super berat dan gede. Aku terkejut dan langsung noleh ke belakang (dia duduk di samping belakangku). I thought to myself, wih gila, suaranyaa~ Jadi aku cerita ke misel kalo aku ngefan sama Nando. Dia cuma senyum maklum xD

I’ve been listening to Cinta dan Rahasianya Yura bareng Glenn Fredly (bener ga tulisannya?) Lagunya soothing dan enak bangeeet~ (cari di youtube gih!) Gara-gara seneng banget lagu itu, aku sampe bela-belain malem-malem cover seadanya xD (ada di Instagram😆, cek aja)

See you, love you❤

img003

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s