#TEAMBAPER / MY WAY / UNYU-UNYU STORY

Rambling

Kita emang bisa ngeliat apa yang dia lakuin, tapi kita ga pernah tahu gimana isi hatinya sebenarnya. – Mr.Y

image

image

image

image

image

image

image

image

I’ve been thinking lately. Do i really need a boyfriend? Why do i need a boyfriend? When will i find the right one? Kenapa aku bisa suka sama ini orang? Sebenarnya yang aku rasain itu apasih?

Jawaban untuk pertanyaan satu dua tiga ternyata mudah. Aku engga butuh pacar, karena buat sekarang, aku lebih suka buat ngebanyakin temen. Aku bakal nemuin my own Mr. Right suatu hari nanti saat aku udah bener-bener dewasa dan bisa buat bagi waktu buat semuanya.

As for the fourth one… I honestly still don’t know why i like him (i know you guys know who). Kalian tahu, tiap kalian keluarin pertanyaan, “Jo, kok bisa sih kamu suka sama dia?” di saat yang sama, aku lebih bertanya-tanya seribu kali ke diri sendiri. My little heart, why do we like him?

Beberapa temen bilang, “dia itu engga punya ekspresi sama sekali, ga pernah bicara juga.”

Engga, i can proudly and gladly refuse your statement. Dia bukannya engga punya ekspresi, dia cuma engga bisa nunjukin di depan orang banyak. Aku sering kok liat dia senyum, bahkan ketawa. And he always succeed to flutter my little heart. Aku baru sekali denger suaranya, itu pun kecil, tapi aku yakin banget, kalau udah bareng sama orang yang tepat, yang memang dia rasa nyaman, dia pasti bakal banyak bicara. Kita semua juga gitu kok.

Hahaha, seems like i’ve fallen for him, huh? Maaf, tapi engga sama sekali.

I am fully aware that this is not love. Aku sadar dan tahu banget kalau perasaanku ini bukan sesuatu yang serius. Aku dan perasaanku…kita cuma main-main. Surprisingly surprising, right? 🙂

Tapi kenapa? Kenapa rasanya selalu excited kalau dia ada di dalam jarak pandangku? Kenapa rasanya seneng saat liat dia senyum? Kenapa? Aku cuma main-main.

Nowadays, i feel like i’ve changed a lot dalam cara berpikir. Aku jadi lebih terbuka sekaligus tertutup. It feels like drowning but flying at the same time. Entahlah, aku juga tak mengerti.

Cut! Kita lanjut yang lebih unyu-unyu yaa~

Anyway, aku berpikir buat ngeblog(?) dengan cara baru. Pake audio! Jadi nanti aku bakal rekam sambil ngebacain tulisanku. Iya, masih nulis kok, cuma buat yang males baca bisa dengerin aja gitu. Mungkin bakal pakai soundcloud kali ya?

Kenapa aku berpikir buat bikin alog (audio blog xD)? Gini, kadang kalo nulis sama bicara langsung, pesan yang tersampaikan itu bisa beda loh. Kalau pake suara, kalian bisa ngeh langsung lewat tonenya, jadi langsung ngerti gitu.Jadi kayak radio kecil-kecilan(?) xD What do you guys think?

Kemarin itu pas entah nyari apa di YT, i came across a video, anime ._. Engga tertarik sih, tapi terus karena bosan, aku coba nonton episode satunya. Terus pas abis nonton itu, udah, gitu aja. Besokannya entah kenapa jadi penasaran ._. Jadi aku lanjut nonton dan jadi sukaaa xD Tittlenya Noragami (buat season 1) atau Noragami Aragoto (season 2).

Review? Seru sih, aku suka alurnya. Cuma ada beberapa scene yang agak menjurus begitu ._. Sama ada bagian yang menjijikan gitu. Nonton sendiri aja gih :p

Oh, terus tadi pas pulang sekolah, aku, misel, cindy, gigik, haris, johanes samaan belum pulang. Terus ternyata haris-johanes tuh nungguin davin. Karena lama ga muncul-muncul, haris-johanes akhirnya minta tolong buat ke bagian tata usaha buat manggil davin pake yang toak(?), yang kayak di bandara gitu. Eh, davin muncul segera. Pas liat yang manggil haris-johanes, dia pasang muka rela-tak-rela. “Aku tuh lagi susulan! Kalian panggil aku cuma buat ini?” Terus kita ketawa-ketawa liat tampangnya davin. Akhirnya johanes-haris pulang duluan.

Selamat hari Jumat! See you, love you♥

img003

Leave a Reply

