#TEAMBAPER, COTTON CANDY, FANGIRLING, MY WAY, NEW THING, UNYU-UNYU STORY

Contest/Giveaway? Collaboration Alert!

Hello, Star(s)★

Masa kemarin pas jalan ke rumah-rumah, aku ketemu koko-koko manis😻 Pas masuk ke rumah itu, langsung tek-eye contact, langsung ‘ih, manis bingitz’😂

Oh, oh, terus aku sempet ketemu sama salah satu temen SMP yang berkesan, Alviando! Makin tinggi eh. Atau aku yang ga berubah tingginya? Atau malah makin pendek… (nangis di pojokan)

Anyway, aku punya satu plan buat kolaborasi sama Jesslin buat nulis tentang perempuan. Jadi rencanaku sih, disitu nanti bakal bahas semuanya tentang perempuan. Tips, saran, trik, cerita based on experiences, (sama rencananya) interview sama perempuan hebat, semuanya bakal dituangin disitu. Jadi harapanku sih, tiap habis baca itu, kalian semua, mau cewe mau cowo, bakal dapat pengetahuan baru, jadi langsung ‘oh, ternyata begitu ya’. Pokoknya nanti disitu aku bakal jadi orang yang super honest!

Aku juga lagi berfikir buat bikin kayak contest atau giveaway gitu. Masih belum tahu sih, mau ngapain dan ngehadiahin apa, doain aja deh, semoga beneran bisa.

About the book…sebenarnya udah selesai, tapi ya diem-diem gitu😄. I still have no confidence to convince you guys to read my book. Aku masih ngerasa kalo kontennya belum perfect begitu. Jadi aku pengen nge rewrite sekalian revisi, bakal ada yang di cut dan ditambahin. Doakan pokoknya tahun ini aku telurin deh. Doain!

Ah, aku lagi agak gimana gitu. Jadi begini, kalian inget ngga aku pernah cerita kalo aku lagi pengen punya pacar? Nah, setelah aku pikirin lagi, aku maunya pacarku nanti adalah orang yang juga jadi suamiku. Jadi pacarannya sekali langsung nikah sama orang yang sama. Tapi aku masih pengen ngerasain punya pacar buat main-main doang…jahat ya?😅 Jadinya tuh, aku pengen punya pacar, tapi engga pacaran, tapi rasanya punya pacar (aku sih nyebutnya pendekatan jangka panjang, jahatnya disebut HTSan😂) Aku juga pernah kepikiran buat blind date pas kuliah nanti😂

Masalah umur buat nikah, aku mendapat pencerahan baru. Kalo target nikah umur 21-23 engga berhasil (semoga berhasil makanya), aku mau nikah umur 27 atau 28 aja.

Akhir-akhir ini aku merasa agak kurang normal (oke, aku engga normal, tapi rasanya makin engga normal begitu). Followers Instagramku menjadi saksi😂 Biasanya aku kalo ngepost foto, pasti foto yang unyu begitu. Tapi kemarin… Sudahlah, lupakan saja.

Anyway, can someone teach me how to drive a car? I’ve been wanting to learn, like really desperately pengen belajar. Tolong berbaik hati kerumah dan ajarin aku.

Aku tiba-tiba keinget sesuatu yang adalah self-declaration, i’m good at playing alone. Sebenarnya aku bisa berpikiran kayak gitu pas waktu itu main di Trick Eye Museum. Well, sebenarnya sekeluarga sih, tapi mereka sibuk foto (aku ga terlalu suka difotoin orang lain, dan mereka justru seneng banget difotoin). Jadi aku strolling around alone sambil ngobrol jomblo (sendirian maksudnya). Ngomentarin orang yang aku lihat, ngomentarin latarnya, pokoknya serba bicara sendiri. I like it that way, actually. Kayak gila terus jomblo bener, tapi sebenarnya seru juga. Well, at least in my opinion😁

Anyway, tomorrow will be crucial for me and some of my friends. Doain biar besok lancar yaa. Maybe, just maybe, i will write the event report here 🙂 Semoga saja besok ada gitu ya, yang bisa dimintain tolong buat foto, kalo engga sih ya, ngejomblo, foto sendiri sambil kerja :3 *multitasking cuy*

Good luck!🙏 See you, love you❤

img003

Leave a Reply

