CURHAT TERSELUBUNG / MY WAY / NEW THING / UNYU-UNYU STORY

15 Questions Tag!

Sabtu kali ini engga bisa males-malesan karena aku mesti ngerjain sesuatu yang penting. Agak kecewa, tapi biar engga mengecewakan orang lain, i’ll try my best not to screw this project. Rasanya agak nyess kalo tahu udah bikin orang lain kecewa :3 #theperksofbeingcute Sebenarnya sih belum selesai, tapi aku terlanjur lelah dan sdikit muak liatnya, jadi aku kabur kesini sajaa~

Anyway, because i don’t want to curhat tapi pengen nge-update, aku kepikiran buat tanya-jawab sendirian! #jomblodontcare Sekalian kan, buat calon suami masa depan, kali aja dia baca juga, jadi sedikitnya ngerti tentang aku xD (such a daydreamer)

(Aku kumpulin(?) pertanyaan-pertanyaannya dari sini, sini, dan sini.)

1) When is your birthday?
13 Oktober!

2) Do you like your name?
Lumayan sih. Dulu sempet engga suka, tapi sekarang udah biasa aja. Soalnya arti dibalik namaku itu spesial :))

3) What is your eye color?
Dark brown. Kalo diliat sekilas sih warna hitam, tapi kalo diperhatiin dalam-dalam warnanya cokelat tua (sama kayak papi). Tapi jangan coba-coba buat mandangin aku lama-lama! Akunya bakal salah tingkah nanti :3

4) If you were another person, would you be a friend of yourself?
Kayaknya iya deh. Bukannya narsis, tapi aku ini cukup mengesankan :3

5) Do you speak any other language?
Sejenisnya(?) Kalo yang paling fasih itu Bahasa Indonesia pastinya. Bahasa Inggris kalo buat percakapan sehari-hari lumayan lancar. Bahasa Koreaku sih, lumayan lah ya, sekitar 4 dari 10; kalo buat ngerti acara Korea tanpa subtitel, sekitar 45% dari keseluruhan aku bisa ngerti. Bahasa Thailand cuma bisa 0 sampe 5, makasih, sama-sama, halo, ga suka, gabisa, cantik, lapar, bosan, dan beberapa kata simpel lainnya xD

6) What’s the first thing you notice about people?
Mostly sih, face featuresnya. Kadang bisa jadi senyumnya, bisa jadi matanya, bisa jadi suaranya.

7) What makes you happy?
Banyak! Anjing, Ayam, metikin jeruk nipis di belakang rumah, nyanyi, ga sengaja papasan sama Mr. Ai, belanja, cokelat, stroberi, jeruk, good friends, being in home, liat senyum orang lain pas aku bantuin mereka, denger tawa orang lain setelah denger omonganku, nemu uang di jalan, anak kecil unyu, lagunya GAC yang kita bahagia-ia-ia.

8) How tall are you?
Tahun-tahun lalu sih, 159 cm, tapi kayaknya udah nambah deh. Jadi mungkin sekitar 160-an :3

9) Do you have any special talents?
Kespesialan aku sih biasanya engga gitu berguna dalam pandangan orang lain. Niruin suara anak kecil (seringnya kena timpuk Cindy sama dijelek-jelekin Owen), niruin suara kambing (yang bikin Natasya amazed, hahaha), punya berat badan yang stabil (katanya mempertahankan lebih sulit dari meraih, ini membuktikan kalo aku ini keren), loveable and adorkable, bikin orang lain ketawa (baik sengaja maupun tidak), susah buat bohong, kesandung (yang ini nular ke Cindy xD), sama yang terakhir gabisa ngomongin orang dari belakang (nanti orangnya muncul, ini juga sifatnya menular, ke Misyel-Cindy).

10) If you have the choice to pick your own name, what will it be?
I’d definitely will keep the ‘Hana’, karena itu nama begitu girly dan unyu, terus artinya mendalam (bunga dalam Bahasa Jepang dan satu dalam Bahasa Korea). Hm… Mungkin Hanara apa gitu… (silahkan cari sendiri arti nama Hanara-nya :P)

11) What are 10 random facts about you?

  1. Rasanya bahagia gitu kalo denger ada yang manggil pake nama Hana, entah mengapa.
  2. I am completely aware dengan ketidak stabilan emosiku.
  3. I hate being left alone, i also hate the feeling of being left behind.
  4. I can’t stand horror movie.
  5. Aku ini orang yang penuh kontradiksi, suka mikir dua sisi. Jadinya susah buat ambil keputusan.
  6. Aku ga suka ditempelin (if you get what i mean) sama orang. Kalo aku ngerasa ditempelin, aku bakal jauhin itu orang, peduli amat sama perasaan dia._. Tapi kalo aku nempelin kamu, mau manja-manja, ga takut buat nunjukin jeleknya Johana Imanuella…fix, kamu termasuk kesayangannya aku :3
  7. Suka nangis kejer ga jelas. Seringnya sih, malem-malem kalo pas ga bisa tidur.
  8. Pemalas tingkat tinggi (sampai-sampai Haris pun jenuh dengan kemalasanku xD)
  9. Kalo udah suka sesuatu, contoh mudahnya makanan atau minuman, aku bisa aja bosan, tapi sebenarnya deep in my heart, i’ll always love it :))
  10. Suka banget sama sampo yang harum xD

12) Do you wear makeup?
For now sih, engga. Kulit wajahku masih terlalu engga tahan sama bahan-bahan dari kosmetik. Tapi dulu, dulu banget, pas masih TK, kan aku ikut tari tradisional (jangan kaget, aku jujur ini) sering di makeupin :3
13) What are 3 of your favorite colors?
Warna pastel, abu-abu, sama akhir-akhir ini sih lagi cinta warna cokelat.

14) Can you cook?
I myself believe that i can cook well :3 Prinsipku sih, kalo ngikutin resep, pasti bisa berhasil. Kadang suka eksperimen sendiri sih, dan mostly turn out good 🙂

15) What do you want to be when you grow up?
Banyak. Aku mau jadi guru TK, aku mau jadi dokter (dokter umum, anak, kalo engga dokter jiwa) terus kerja di dua tempat (pengennya sih di rumah sakit polisi satu sama swasta satu) atau sekalian kerja di Papua atau daerah pelosok begitu, pengen jadi anggota kepolisian uga (tapi yang bagian medis), jadi blogger yang sukses, jadi penulis, jadi istri yang baik dan takut akan Tuhan, terus…, terus…, terus…

How was it? Do you guys enjoy reading my (lonely) Q&A? xD

See you real soon, Star(s)!

 

Leave a Reply

