COTTON CANDY, DAYDREAMING, FANGIRLING, GALAU, JEANNE, MY WAY, OWEN, PROCRASTINATION, PROCRASTINATOR, UNYU-UNYU STORY

Malesss [updated]

Question Of The Week: Kenapa aku sulit buat bohong? ._.

Hayii~

How was the first week of February? Do you realize that December is coming, yang berarti natal juga makin dekat, ye! (tolong maklum, satu-satunya hal yang aku suka dalam setahunan cuma Natal xD)

I’ve lost interest buat belajar akhir-akhir ini. Tapi tuh ya, semangatnya justru banyak. Jadi aneh gitu, semangat ada tapi engga tertarik. Begitulah pokoknya.

Terus juga kok rasa-rasanya, aku makin tertutup ._. Maksudnya kayak aku tuh balik ke yang dulu gitu, yang apa-apa bener-bener keep to myself dan ga cerita ke siapa-siapa (karena kurasa gabakal ada gunanya; sejauh ini, berdasarkan pengalamanku sendiri, curhat itu sebenarnya ga gitu ngaruh, jadi mungkin simpan sendiri itu lebih baik, mentok-mentok ya, doa sama Yang Maha Kuasa :3) Nih ya, kalaupun kalian rasa aku banyak bicara, itu semua sebenarnya engga penting, bukan hal serius gitu ._. (aku ini tipenya yang tersirat, bukan tersurat, jadi begitulah)

Aku jadi lebih seneng denger cerita orang lain sekarang. Biasa sambil denger, aku bakal sambil mikir dan analisa itu orang ._. Entahlah, aku juga tak mengerti.

Ah, aku lagi craving molen pisang keju akhir-akhir ini. Kemarin itu, terjadi perdebatan tentang how to pronounce molen. Kalian sendiri bacanya molen dengan e elang atau molen e ember? Aku sih yang e elang :3 (ini juga sekalian kode, yang nangkep, tolong kirim satu box aja ke rumah)

Misel cerita kalo abangnya sempet baca blog ini. Entah itu abang-abang baca update yang mana, itu abang-abang bilang ke Misel, katanya isi pikiranku random banget. Kata Misel sih, itu abang-abang baca salah satu flash fiction, tapi entah yang mana.

Nih ya, buat abang-abangnya Misel: Abang-abangannya Misel, i’ve never met you before, but Michelle mentions you a lot. And honestly, for a lot of times, i think you kinda have something for Misel (tapi kata Misel, kalian terhalang marga)._. You know what? Jangan coba-coba nikah lari sama Misel, dia gabisa lari. Tiati. Sama satu lagi, habis baca tuh di follow (ini buat kalian yang bukan abangnya Misel juga boleh :3), biar kalo aku update bisa masuk notifnya ke email. Jadi bisa lebih mengerti isi pikiranku itu gimana (bukan random, tapi cute-ish, kayy?) Ga perlu like atau komen, dibaca aja yang nulisnya udah seneng kok. Terakhir, fanclubku terbuka buat segala usia kok, daftar aja :3 Makasih ya, udah nyempetin baca!

Aku udah cerita belum kalau formasi kelas diubah? Depanku ada Owen, sampingku Iola, terus ada Jenn, Irene, dan Haris. Truth to be told, aku agak takut sama Iola, habis dia serem menurutku ._. Tapi ternyata engga seseram itu. Rabu kemarin kita ketawa sampe pegel😂

Oh, oh! Owen lagi sibuk Cocokology akhir-akhir ini. Cocokology itu ilmu nyocok-nyocokin maksa, pokoknya jadinya cocok aja gitu ._. Tebak siapa yang jadi korban? Aku. Iya, aku. Gausah tanya apa dan gimana.

Kurasa rasa sukaku udah kelewat terlalu banyak ._. (Jangan tanya siapa) Lucunya, mimpi jadi berasa nyata banget, kayak itu tuh beneran terjadi kemarin. I dunno.

Oh, obatku udah habis! Yee~ Mungkin nanti bakal kontrol lagi dan doakan biar obatnya dikit wae :3 Cape juga kalo obatnya banyak mulu…

See you, love you❤

ps. Misel protes, katanya aku berpikiran tidak realistis karena berpikir kalo dia dan abang-abangannya itu nikah lari. Abang-abangan dan Misel tercinta, itu tersirat. Maksudnya ya biar kalian ga ngelakuin itu.

Thought of the day: Jangan suka ngejekin orang yang mudah geer. Nanti palanya pecah. (ini specially buat temen-temen sekelas yang demen banget masang-masangin aku sama itu orang. Temans, hentikan, nanti Chanyeol marah)

img003

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s