FLASH FICTION

Flash Fiction: Putus

“Aku ga kuat lagi, Rey, aku udah cape sama semua ini.”

“Jadi kamu maunya gimana?”

“Putuskan sekarang, akhiri ini atau-“

“Aku cuma butuh kesabaran kamu buat nunggu sebentar lagi, sebentar aja, Ly. Apa permintaan aku sesulit itu?”

“Kesabaranku sudah menguap sia-sia, dan kamu kira karena siapa itu? Karena kamu! Aku ini pacar kamu! Perlakukan aku layaknya seorang pacar…”

“Ini demi hubungan kita ke depannya, Ly. Demi kita!”

“Kamu terus-terusan ngomongin kita, kita, kita. Tapi apa sebenarnya kita masih ada di hati kamu, Rey?”

“Bukan gitu, Ly, tapi semuanya memang butuh waktu.”

“Apa susahnya mengakuiku sebagai pacarmu! Apa aku terlalu buruk? Aku kurang baik? Kurang apa, Rey! Rasanya sakit Rey, sakit.”

Reyhan langsung bungkam.

“Kalau kamu memang ga bisa ambil keputusan, biar aku yang lakuin. Aku mau…hubungan kita selesai sampai disini. Terima kasih buat kebahagiaan mau pun kekecewaan yang kamu kasih buat aku. Semoga kamu bisa nemuin orang yang lebih baik dari aku. Aku mendoakan yang terbaik buat kamu.”

Reyhan tampak tertegun mendengar penuturanku. Baguslah, biar dia sadar dan mau berubah, biar cukup aku yang tersakiti, jangan perempuan lain.

Karena teringat bahwa aku punya janji dengan senior di kampus, aku segera beranjak dan berjalan keluar dari kafe bernuansa abu-abu ini. Aku berjalan menuju kasir dan membayar kopi yang aku dan Reyhan pesan tadi. Sesudahnya aku berjalan dengan cepat. Aku tak berniat menoleh ke belakang. Reyhan juga kurasa takkan repot-repot mencegah kepergianku.

Aku kemudian masuk ke dalam mobil hitam milikku dan mulai menyalakan mesin. Dengan segera aku pergi menjauh dari kafe tersebut.

***

Anotha flash fiction, yuhuu~ Diselesaikan dalam 15 menit dan tepat 250 kata! Kalo kemarin-kemarin kayaknya cewenya tersiksa gitu, sekarang juga tetep tersiksa tapi ga ditunjukkin banget. Quote yang kita, kita, kita itu terinspirasi dari sebuah komentar yang aku baca di wattpad :3 Sedikit banyak juga terinspirasi dari lagunya Audrey&Cantika. (tolong yang udah ngalamin di gantungin sama cowo jangan baper ya, you’re never alone) Happy Sunday, loves!💝

Leave a Reply

