#TEAMBAPER, CHANGE, CINDY, CURHAT, EGOIS, GALAU, HARIS, KELVIN, LIFE IS TOUGH, MAAFKAN DAKU, MICHELLE, MOTIVASI(?), MUSIM SAKIT, MY WAY, NEW BEGINNING, NEW THING, UNYU-UNYU STORY

(untitled)

Hayii~

Akhirnya Jumat lagi! Akhirnya bisa tidur banyak lagi! Akhirnya!

A little bit about my sinusitis, it’s been like a month now, dan kata dokternya udah makin baik. Hasil rontgen? Hasil dari dokter radiologi bilang gada yang salah, tapi pas lembarannya (fotonya) dilihat sama dokter tht, beliau bilang sebenarnya ada kayak penebalan atau pembengkakan gitu di bagian kanan (dan sakitnya emang di kanan sih kemarin). Jadi aku masih dijejalin obat. Mau tahu apa yang jeleknya? OBATNYA NAMBAH BANYAK, TERUS DIKASIH SEMPROTAN HIDUNG (yang katanya PERIH).

… (Moment of silence)

Waktu dokternya bilang kalo aku bakal dikasih obat semprot yang bikin perih, aku udah melongo. Pas dokternya kulirik nulis obat makin banyak, aku lebih cengo lagi. Saat dokter itu bilang kalau obat semprotnya di tunda aja terus mami bilang ga usah, rahang bawahku jatuh ke lantai (ini majas, oke?).

Perasaanku setelah minum obat-obat baru (obat batuknya sama cuma beda kemasan-_-), aku langsung ngerasa ngantuk. Seharian Kamis di sekolah juga rasanya badanku lemes banget, entah itu pengaruh obat atau penyakitnya atau gimana. Pokoknya rasanya kayak kaki sama tanganku berkurang drastis kekuatannya… (Ini kayak apa aja ya, kekuatan xD)

What’s weird adalah ada yang tanyain aku kenapa ._. Padahal aku engga nunjukin lemesnya (cuma pas curcol ke cicin sama misel doang), tapi kokya sampe beberapa datang dan bilang kalo aku jadi lebih diem. Agak bangga sebenarnya xD AKHIRNYA AKU BERHASIL JADI COOL!!! Yay!

Oh, ngomong-ngomong, Ryo sama Kim udah masuk sejak Kamis kemarin. Kasian si ryo… Wajahnya penuh bentol. Jesslin justru engga masuk, dia bilang dia jatuh dan kakinya berdarah 😦 (cepet sembuh, teman seperjuangan!)

[Selanjutnya, baca aja ya, jangan dihayati. Aku lagi banyak beban pikiran akhir-akhir ini, tolong maklumi :3]

I feel like stressing nowadays. Too much things going on and i just can’t handle it. Gimana ya… Pokoknya cape aja gitu, dan honestly, i’m not mentally prepared buat ini semua. Lagi-lagi, terlalu banyak dan terlalu dini.

Rasanya ironi gitu, liat orang di sekitar expect me to do big things, like di kasih tanggung jawab buat ini itu, di amanatkan ini itu, dan seterusnya. The fact is…i don’t think i’m ready yet. Sorry. Apa ya, the thoughts of dissapointing them really scare me a lot. I hate it when people expect me to do this or that.

I’m just a sixteen years old girl and i’m still not ready to face the cruel world. I’m just too fragile and anxious.

Ah, tapi kalau aku engga mencoba, kapan aku bakal bisa, iya kan?

Sayangnya, pikiranku bilang hal yang lain. Yah, emang aku belum siap aja. Udah, begitu aja.

I’m so so so annoyed by some of my classmates! -___-“

Mereka terus-terusan ngegodain aku sama seorang temen sekelas yang aku ga begitu sreg ._. It seems like that person mulai geer, dan itu ngeganggu banget, ciyusan. Jadi teman-teman sekalian… TOLONG HENTIKAN. Lama-lama nyebelin tingkat parah!

Oh, tadi pas istirahat kedua, aku, misel, cicin jalan-jalan ke parkiran. Terus kita ngeliat edward sama kucing. KUCINGNYA UNYUH! Dari jauh sih, kakinya keliatan pincang gitu, makanya kita bertiga kompakan mau ngeliat lebih dekat. Pas kita deketin, edward bilang kalo kucingnya buta.

Terus davin, johanes, kelvin, haris lewat dan kita berbanyakan jadi ngelilingin itu kucing, kayak mau doain gitu ._. (malah tadi ada yang bilang kalo kita kayak orang yang ikut sekte sesat-_-). Davin sempet ngasih minum juga buat kucing itu, terus dia minum dengan unyunya :3 Pokoknya akhirnya johanes kasih kucing itu nama Imanuela. Katanya dia bisa hidup karena tetep disertain Tuhan… Iyain aja deh. xD

Anyway, maaf ya, baru di update jam segini xD Aku lagi nge stuck gitu, jadi agak susah buat mulai nulisnya.

Happy friday loves!

Leave a Reply

