#TEAMBAPER, COTTON CANDY, CURHAT, DIARY, LIFE IS TOUGH, MY WAY, NEW THING, UNYU-UNYU STORY

Entahlah.

Haloo~

I had no story for this week. Bukannya gada sih, cuma tuh ya, konversi ke kata-katanya itu sulit. Banyak yang lucu dan kinda berkesan kok minggu ini :3

First thing first, i have completely lost interest in the one who has wide shoulder. Entah kenapa, bahunya kayak engga lebar lagi di mataku ._. Buat yang satu lagi, well, bakso bakar (panggilan kesayangan dari Gigik buat itu orang)… Rasanya susah buat hilang xD Akunya udah kayak terbiasa aja gitu buat ngeliatin dia, jadi butuh waktu buat bener-bener bikin kebiasaan baru. Di usahakan secepatnya rasa itu hilang :3

Tadi pas rapat, bakso bakar lewat. Terus Gigik teriak, “Jo, ada Indra!” Lah, itu udah jam duaan lebih mau jam tiga, pulang sekolah kan jam satu sepuluh, aku refleks langsung berdiri terus tanya, “kok dia belum pulang? bukannya dia pulang sama Isaac ya?” Setelahnya aku bertanya pada diri sendiri, “ih, kok jadi aku yang kepo sih?” Gigiknya cuma ketawa aja.

Serius, suka karena hasil pemikiran (maksudnya sukanya bukan karena emang suka dari hati tapi karena sugesti pikiran) itu susah buat hilang!

Kalian terus-terus tanya, kenapa aku bisa suka sama bakso bakar. AKU JUGA GATAU! ._. Suka aja. Udah, gausah dipertanyakan lagi xD

IMG_20141226_201846
Iya, dedek tembem itu aku xD

Eh, kalian udah pada baca flash fiction yang aku rilis beberapa hari lalu? Gimana menurut kalian? Aku pribadi paling amaze sama hasil jadinya yang “Kika.” itu. Rasanya baca itu tuh kayak bangga gimana gitu, akhirnya aku bisa dan berani bikin fiksi dengan genre yang menurutku susah. Yey! (Kalo mau request, ngasih ide dan saran, boleh kok, aku terima dengan senang hati!)

Akhir-akhir ini aku kepikiran sesuatu. Apa sih rasanya punya pacar? ._. Gara-gara banyak banget non-jomblo (pasangan) di pandangan mataku. Kan jadi penasaran ._. Aku jadi pengen juga…punya pacar. Ck, kalian membuatku goyah!

Shout out sebentar: DEDEK!

Oh, aku juga jadi pengen nikah umur 26 atau 27 aja ._. Tapi lama banget gasih? Tar rentang usia sama anakku jauh banget pula. Yaudahlah, lihat nanti saja.

Ih, terus masa tadi aku di bully! Kalian semuanya tega! (nunjuk Haris, Cindy, Misel, Winda, Jenn, pokoknya kalian semua yang ikutan!)

Sekalian promo deh.

Jadi Public Speaking ngebuat satu acara perayaan(?) Valentine gitu. Tapi tenang aja, engga bakal nyinggung kamu yang jomblo kok, wong anak PS aja tiga per empatnya itu jomblo kok. Di acara itu nanti kita bakal seru-seruan bareng deh pokoknya. Tiketnya cuma 20k, udah bisa mulai dibeli dari Senin depan (26/1). Oh, kuota yang datang itu cuma 250, jadi kalo tertarik, langsung beli aja. (kalau mau tanya-tanya lagi silahkan, aku usahakan jawab semampunya)

Ohya, buat yang bertanya-tanya gimana keadaanku sekarang, aku udah fine kok. Cuma agak flu sedikit aja. Tapi masih ngehindarin yang dingin-dingin begitu, yang terlalu berminyak juga (tahu ngga, aku sampe niupin coklat yang ku letakin di freezer biar engga dingin banget, aku juga niupin potongan mangga yang disimpen di kulkas biar agak anget xD).

Sejak sinusitis, aku jadi engga jatuh-jatuh lagi! Tapi kemarin udah mulai kesandung lagi. (berarti maksudnya sinusitis udah sembuh). Siap-siap lagi aja baca curhatan aku kesandung xD

Aku mau tanya dong.

Oke, sebelumnya aku mau mengakui sesuatu, ngaku kalau aku ini paling bego dalam mengenali perasaan sendiri (i always seek answer from others). Pokoknya aku ini paling idiot kalau ngomongin ngambil keputusan deh. Kalau ada apa-apa, aku pasti tanya Kim atau Gigik dulu. Kalau masih gadapet jawaban yang aku pengen, yah aku gantung gitu aja.

Iya, aku segitu engga pekanya kalo ngomongin perasaan.

Jadi tolong bantu aku jawab pertanyaan ini.

Aku punya temen, dia cowo, dan semestinya dan setahuku sih normal (engga sengklek gitu orientasi seksualnya). Kita udah temenan, well, ga lama-lama amat kok. Secara sadar, aku bisa bilang kalau aku engga punya perasaan lebih-dari-temen ke dia. Tapi setelah aku telaah lagi, aku sering excited sendiri tiap liat dia. Aku juga sering khawatir sendiri kalo galiat dia. Suaraku juga jadi kayak naik gitu kalo ngobrol sama dia (aku biasanya begitu kalau malu). Aku juga suka baper sendiri kadang karena tingkahnya yang unexpected itu.

Kata Gigik, bisa jadi aku cuma kagum atau sekedar suka biasa aja.

But somehow, aku ngerasa itu bukan jawaban dari kegalauan aku ._.

This ‘thing’ is so so disturbing! It bothers me too much! Tolong bantuin jawab…

Anyway, i’ll try to post another flash fiction, maybe tonight. Tapi ga janji : p

See you, love you♥ (jangan baperan yah, kalian yang jomblo, cuma gara-gara love you-nya xD)

img003

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s