CURHAT, EXCITED, FANGIRLING, GAC, GIGIX, HARIS, KELVIN, LIFE OF A FANGIRL, NEW THING, SPECIAL UPDATE, UNYU-UNYU STORY

Kelanjutan Minggu Kemarin

Halo~

Jadi, kalau kalian ngikutin ceritaku dari yang minggu kemarin, aku bilang kan kalau Senin depan (berarti minggu ini) aku bakal cek hidung malangku lagi. Nah, puji syukur, setelah minum obat-obatnya, nyerinya terkurangi, baik yang di belakang hidung mau pun yang kepala, cuma dahaknya aja masih pada nyangkut😩

Kata dokternya, kalau minggu depan (iya, balik lagi buat cek Senin depan) masih atit (plis, doain biar sakitnya hilang), aku bakal di rontgen😞

Perkembangan minggu ini? Sampai di hari aku tulis ini (Kamis sorean) pusingnya tinggal 1 dari 10, nyeri hidungnya juga udah berkurang super drastis, dan puji syukur, dahaknya udah sedikit melemah (apaan sih ini). Cuma kok ya, suaraku menunjukan tanda-tanda ingin istirahat (re: hilang)… Sekarang rasanya udah kayak kalau aku flu aja ._. (tenggorokan atit, mau bersin tapi gakeluar, dll)

Oh, aku imigrasi (lol) dari belakang ke agak depan di kelas._. Habisnya kalo dari belakang, papan tulis ketutup, terus aku gada temen buat diganggu (Gigik malah yang ganggu, bukan diganggu aku-_-). Jadi, teman sederetanku (beneran sederetan gapake space antar meja) adalah Kelvin, Haris, Oscar, Rudy. Banyak ya ._.

Gigik pertamanya engga pindah. Tapi akhirnya pindah juga, gakuat iman dia mungkin di belakang xD Jadinya dia duduk di depanku (deret paling depan).

Hari Kamis ini hari pertama duduk kayak gitu, udah banyak yang bikin ketawa. Mostly karena keidiotan(?) aku ._. Siapa lagi emang yang mau mengorbankan harga dirinya diantara kami (aku, Gigik, Kelvin, Haris)? Aku.

Shout out sebentar untuk Gigik: SOSIS BAKAR! xD

Ah, pas pelajaran TIK, kan involve pake internet gitu, jadi yah, berkelana cari jawaban. Terus pas Johanes gaketemu apa yang di cari, Haris terus bantuin. Gasalah sih, iya, emang. Caranya ituloh!

Haris kayak meluk Johanes dari belakang.

(sengaja di bold terus bikin merah dan center xD)

I CAN NOT BREATH PROPERLY! Seriusan, geli-jijik gitu ._.

Mengenai project buku pertamaku (dan mungkin yang terakhir juga), mau tanya dongse.

Apa sih yang pengen kalian tahu? Apa yang pengen kalian baca disitu?

Stefany kemarin-kemarin kalau ngobrol sama aku pasti dikait-kaitin sama sinusitis ._. Apa-apa nyambungnya bicara gini, “udah di vonis ya, Jo, vonis sinusitis.” Creepy, lol xD Tapi gapapa kok, aku seneng malah. Berarti kan aku diperhatiin :3

Minggu ini… minggu super baper! (gausah minta penjelasan lebih, bikin baper aja pokoknya!)

Ohiya, ngomongin project, aku pernah cerita tentang la[NA]ta, inget gak? Kayaknya yang itu di suspend aja. Aku stuck. Setelah tanya-tanya temen pun, masih gatau mau lanjut gimana. Kata Edward, alurnya terlalu mainstream. Kata Cindy sama Michelle, lingkungannya terlalu sempit. Irene bilang kayak sinetron. Rumit ._. Terus Edward sama Kimi malah ngetwist endingnya. Katanya dibikin jadi psikopat, terus bunuh pemeran lain-_-

Masih ingat Windson? Tadi (Jumat) pas pulang sekolah, sambil nungguin dijemput, aku main (nongkrong) di pos satpam. Kebetulan disitu ada Risa, Geralda sama itu anak. Aku udah pernah cerita belum sih, kalo dia gatahu namaku? Disitu aku marahin (main-main aja sih, bercanda), “ih, aku kecewa! Masa kau gatau namaku!” Dia kayak agak terkejut gitu, terus ketawa, terus ngomong apa gitu, tapi ada nyebutin Hana gitu ._.

Kesimpulannya…dia tahu aku, dia inget. Cuma nama yang dia ingat berbeda. Dia inget semuanya kecuali nama panjangku (nama panggung di sekolah, lol).

Ah, sejak akhir tahun lalu, aku jatuh dalam pesonanya GAC. Jadi, GAC ini adalah sebuah grup vokal yang isinya Gamaliel, Audrey, Cantika. Sebenarnya dikenalin Cia udah dari lama sih, cuma baru tersentuh aja. Gamal…cakep. xD Ohiya, Gamal sama Audrey ini adik-kakak, Cantika nya bukan siapa-siapa xD Engga deng, Cantika ini yang jadi penengah kalo menurutku. (ngomong-ngomong, aku ngeship Cantika sama Gamal :)) 1990&1993)

tumblr_inline_nq3f4bmWs51t9ff0d_400

Pasti pada kayak, “heh? Gapernah denger.” Ga asik-_-

maxresdefaultd

Mereka ini yang nyanyi, “kita bahagia ia, kita bahagia ia”. Cari youtube deh ._. Bagus lagunya. Liriknya juga bagus. Music videonya artsy. Personilnya good looking. Outfits nya juga keren.

Beberapa hari lalu, MV dari single kedua dari album STRONGER mereka dirilis, dan ternyata Gamal yang direct dan edit. Makin suka, hahaha.

Buatku, yang bikin mereka bener-bener beda dari yang lain adalah vokal mereka yang outstanding. Kalo engga percaya, coba denger cover mereka dari lagu Lean On di bawah, keren bingitz ! Lagu-lagu mereka juga pada bikin sendiri (engga beli punya orang maksudnya).

See you, love you♥

img003

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s