CURHAT / GALAU / MUSIM SAKIT / NEW THING

Aku kena sinusitis akut

Bello~

Minggu depan akhirnya sekolah, yuhu~ Bukannya gaseneng libur, tapi aku beneran udah bosan banget di rumah ._. Entah gatau mau ngapain.

Oh, Senin kemarin aku ke dokter (lagi). Soalnya pas bangun pagi, pangkal hidungku nyeri bingitz, terus kepalaku sakit (lagi). Nyeri hidungnya udah dari semingguan sih, tapi pusingnya baru pas Senin pagi. Aku sih mikirnya itu cuma flu aja, soalnya sakit hidungnya sama sakit kepalanya udah…biasa buatku. Tiap mau flu, pasti dua-duanya muncul. Jadi yah, yaudah sih, flu doang.

Pas ke dokter umum (masih yang dari kantor papi, bukan rs umum), dokternya sama dengan yang waktu itu ngomong-ngomong, dokternya bilang bisa jadi polip, sinusitis, dan teman-temannya (aku lupa).

Oh, pas nunggu, aku cek berat badanku. Masih lima puluh lima 😩 Tapi kayaknya tinggiku nambah satu atau dua centimeters 🙌 Terus juga kan yang petugas buat cek awal (periksa tekanan darah sama tanya-tanya keluhan) itu tuh kebetulan kayak saudara papi-mami, kayak kakaknya gitu, di mejanya ada piring plastik putih, isinya makanan kecil, beneran kecil ._. Kata beliau, itu oleh-oleh dari orang umroh. Ada kismis, ada kacang sama batu kerikil, gasalah baca kok, beneran batu kerikil. Tapi ternyata itu coklat 😁 Teksturnya…buttery gitu, pokoknya kayak kalo kamu makan mentega yang padat gapake apa-apa, sama teksturnya, cuma ada perisa coklatnya aja.

Lanjut ke hasil pemeriksaanku, setelah dirujuk ke dokter THT (dokternya laki-laki, agak gemuk, baik luar biasa, ramah banget pula), hidung sama gigiku diperiksa ._. Katanya aku kena sinusitis akut sebelah kanan. Terus beliau kasih sederetan obat, ada lima macam, dikonsumsi pagi-malam sama ada satu dua yang tiga kali sehari. Banyakan yang kecil-kecil sih, bulat. Terus kata dokternya minggu depan (senin depan) datang lagi buat kontrol. Hing~

Sebenarnya sakit yang beneran parah banget itu cuma pas Senin bangun tidur aja, sisanya engga lagi. Malem aja paling, ntar sakitnya datang pelan-pelan, tapi ga sesakit yang pertama itu. Lucunya, sakitnya bener-bener cuma nyerang wajah bagian kanan, bagian kiri gamasalah -_-

Sebelum selesai, mau tanya dong. Kalau misalnya aku beneran berhasil (doakan bisa) nerbitin buku kira-kira 100 halaman lebih, isinya mirip sama kalo kayak aku update blog (cuma lebih dalam dibahas di buku dan kontennya juga beda), bakal ada yang mau baca ngga sih? ._. Aku tiba-tiba kepikiran, gimana kalau gabakal ada yang mau baca… Iyasih, aku nulisnya emang buat kepuasan tersendiri aja (mimpi dari kecil sih), tapi kalau misalnyaorang lain engga ada yang nerima karyaku, rasanya agak nyess juga ya ._.

Terus, terus, judulnya bagusnya apa ya…

See you, love you♥

img003

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s