EXCITED / GREETING / MAAFKAN DAKU / MAKASIH

Happy New Year, Stars!

Happy New Year! Hari ini udah 2016 loh, apa aja yang udah kalian persiapkan buat kedepannya? Udah maaf-maafan sama temen atau keluarga belum?

Pas banget ya, tanggal 1 Januari nongolnya hari Jumat, jadi gapayah nulis banyak update, hihi.

Unlike last year, aku tetep di Jambi di pembukaan tahun 2016 ini. Kinda disappointed sih, tapi ada sisi positifnya juga kok. Bisa lebih banyak istirahat dan ngerjain proyek yang belum terselesaikan :3 Terus juga kalo aku pergi, pasti bakal jarang update karena terbatasnya koneksi internet (dirumah ada wifi, makanya aku gapake kuota).

Beberapa hari yang lalu, aku belajar bersihin sotong (sejenis cumi) hampir sekilo, padahal aku gangerti apa-apa soal sotong ._. Jadinya yah, sebisa aku aja. Satu-satu aku potong kecil biar nanti pas dimakan engga terlalu chewy kayak karet, terus biar garamnya nyerap, jadi ada rasanya. Setelah dipotong, aku cuci satu-satu, sambil periksa lagi kalo misal masih ada pengganggu. Begitu seterusnya sampai tanganku pegel bingitz.

Ngomong-ngomong, liburan kali ini terlalu panjang! Sekolah negeri bahkan ada yang cuma libur seminggu ;-; Yah, maksudnya bukannya pengen libur seminggu juga, tapi masuk tanggal 10? Too much! Jam tidurku juga jadi beda. Malamnya, atau kadang subuh baru terlelap jam 11 paling cepat, bangun jam 5 atau 6, baca Alkitab pagi, baru tidur lagi sampe jam 9 atau 10.

Terus kayaknya nanti aku makin tembem deh ._. Soalnya pas Natal kemarin, makan terus seharian pas ngunjungin orang-orang. Hari ini juga jalan lagi, dan pasti makan lagi, seharian lagi ._.

Ohiya, ngomongin tahun baru biasanya gajauh dari resolusi.

Kalo resolusiku sendiri sih, aku cuma punya beberapa. Aku pengen bisa jadi lebih bijaksana lagi, aku juga pengen naik kelas dengan smooth (gapake nilai merah lagi), bisa nyelesaiin dua proyek yang lagi aku kerjain mulai akhir tahun kemarin (cerita fiksi la[NA]ta sekalian nulis buku, doain biar akhir tahun nanti bakal dirilis, doain biar aku lancar nulisnya dan proses penerbitannya juga lancar, ntar pokoknya mesti beli!), bisa nabung dengan setulus dan sepenuh hati tanpa tergoda buat banyak jajan, udah, itu aja sih yang paling penting.

Aku juga mau minta maaf di tahun lalu udah banyak salah ._. Sering bikin kesel, bikin naik darah. semua deh. Maaf maaf maaf ya. Tahun ini nambah deh, eh, salah, maksudnya berubah xD Pokoknya nanti-nanti, kalo ada sesuatu yang bikin ganyaman atau sakit hati karena update-anku atau akunya sendiri, kasih tahu aku, biar aku bisa berubah :))

Makasih juga yang udah setia baca terus tiap aku ngepost. Makasih udah ngasih waktu kalian. Makasih buat semua masukan-masukan yang kalian kasih juga. Makasih juga buat inspirasi-inspirasinya, kalian itu inspirational semuanya!

Ayo sama-sama hidup lebih baik lagi di 2016!

Happy new year!

Leave a Reply

