announcement / my kind of christmas

Aku punya pacaaaar~ …?

[Mestinya ini aku post jumat kemarin. Tapi karena kelelahan, aku gajadi ngepost :)) Anggap aja ini masih tanggal 25 jumat yaks~]

Hari ini selesai kebaktian digereja keliling ngunjungin rumah orang-orang.

Eh, ngomong-ngomong, maaf ya, kemarin engga ngepost. Mayess :3 kemarin itu lagian ga ngapa-ngapain yang seru. Cuma pas malem ke WTC, terus (akhirnya kesampean) ke awe, beli eskim sama friesnya :3 eskim nya seperti biasa, dinin xD aku sih sukanya yang vanila doang, jadinya monasnya putih. friesnya beli yang duo fries, harganya empat puluh satu ribu, isinya gabung yang french fries sama yang curly. Rasanya ya…kentang ._.

Udahan ya plesbeknya.

Jadi, tadi pas ke rumah temen papi-mami, ada satu om yang punya rumah. Biasalah kalo lama tak bersua, omongan tipikal, “udah pada gede ya.” Nah, terus beliau liat aku, terus dengan santai bertanya, “nah, yang ini udah punya pacar?”



Silahkan bayangkan sendiri bagaimana reaksiku.

Udah, mau cerita itu aja.

Saranku, lain kali kalo ditanya “udah punya pacar belum?” kalo udah punya ya bilang udah. Tapi kalo jomblo…cukup senyum, kalo engga yah ketawa anggun aja.

Kemudian…

Wahai teman-teman (terlebih kalian yang sekelas), aku lagi belajar membiasakan diri untuk berbicara pakai ‘saya’ dan ‘kamu’. Jadi ntar jan kaget terus bilang ‘kau alay, jo’ Plis jangan hancurkan mimpiku yang tak seberapa itu xD Tapi kalo buat blog sepertinya tetep pakai ‘aku’. Cuma kalo bicara langsung atau di chat aja. Soalnya kalo di blog juga nge-‘saya’ takutnya kayak kaku dan formal bingitz gituh.

Tolong bantu saya mencapai mimpi unyu ini -untuk terbiasa berbicara dengan ‘saya’ dan ‘kamu’. Terima kasiiih!!

MERRY CHRISTMAS!

Ps. Judulnya itu sarcasm, ngomong-ngomong.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s