#christmasdailyreport

Selasa #christmasdailyreport

Yehoo~ Day minus three, if i’m not mistaken. Shoooo excited!

Hari ini sarapan mi pangsit, sisanya pocky satu kotak, beberapa keping(?) keripik, air putih dan air putih. :3 Bukannya sengaja gamakan, tapi emang rasanya full aja ._. Aku entah kenapa jadi sering gini lho ;-; Padahal aku mau makan… (kalo dipaksain, jadi mual, tapi kalo gamakan juga bakal mual) ._.

Anyway, la[NA]ta yang aku kerjain…mengalami masalah kemarin. Chapter limanya enyap tak berbekas ._. Aku salah paste. Bukannya paste di inkpad, aku malah paste di file chapter lima :” Aku sedih, ciyusan… Syukur pada Yang Maha Esa, aku masih inget outline ceritanya, jadi yah, nulis ulang, tapi beda dikit.

Eh, Endru lagi di Jambi! Beberapa hari yang lalu dia ngasih tahu lewat bbm._.

Aku bosan banget, gatau mau ngapain. Jadi mulai bersih-bersih handphone, terus download aplikasi baru. Ketemu aplikasi yang namanya face* (sensor ceritanya). Seru, ciyusan. (liat instagramku, aku udah masukin beberapa hasil karyaku, lol).

Merry (early) Christmas!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s