#christmasdailyreport

Senin #christmasdailyreport

I had such a weird dream this morning. Aku bangun dua kali pagi ini, mimpinya muncul setelah tidur yang kedua kali. Pokoknya mimpinya…aneh!

Oh, tadi kan pas mami beli cat aku nitip rujak banyakin kedondongnya. Kedondong sama mangga muda warnanya sama. Jad itadi engga sengaja ambil mangga muda. Rasanya… asam ._. Tapi ada manisnya dikit. Rasanya itu kayak mangga(?) yang sering aku makan kalo lagi di kampung papi. Makannya seru kalo yang itu. Kan pada kecil gitu buahnya (emang kecil dari sono), jadi kalo dikulitin bakal sisa dikit. Jadi cuma cuci bener-bener, baru kulitin pake gigi (re: langsung gigit aja). Aromanya khas! Entah kenapa persis sama mangga muda yang tadi aku makan. #nostalgia

Hari ini mami masak sayur kuah (aku sih panggilnya sop) sama ayam goreng sama cabe rawit (diulek dulu). Enak! :9

Aku baru sadar kalo natal itu jatuh pada hari Jumat…

Merry (early) Christmas!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s