#christmasdailyreport

Minggu #christmasdailyreport

Happy sunday! Ngapain aja kalian hari ini?

Aku baru pulang dari gereja :3 Tadi ada acara kecil-kecilan, tukar kado gitu. Aku dapat jam dinding! Kata mami, “pas lah, taruh di kamar.”

Ohiya, buat temen-temen sekelas, aku tahu kalian bakal kangen banget sama aku, jadi aku bikin video. Tujuh menit penuh dengan suraku dan mukaku beberapa menit, hihi. Klik ini aja~ Penasaran kan, buka makanya!

Akhir-akhir ini lagi jatuh cinta sama lagu I Know What You Did Last Summer punya Shawn Mendes bareng Camila Cabello. Intinya sih, cewenya selingkuh, teru hubungan mereka malah jadi serba salah. Engga rela lepasin, tapi gabisa diperbaikin. Galauu…

Jangan lupa sama #christmasdailyreport-nya!

Merry (early) Christmas

 

Leave a Reply

