DEVI / KISS ME / LIFE DIARIES / MY WAY / NATASYA / NEW THING / PROSES / UNYU-UNYU STORY / WATTPAD

la[NA]ta, Kiss Me

Loha!~

Libur tlah tiba, libur tlah tiba! :)) Kalian kemana dan ngapain nih, selama liburan?

Ngomong-ngomong, aku lagi ngerjain satu cerita fiksi. Bersambung gitu, kayak yang kemarin. Judulnya la[NA]ta. Masih dalam proses penulisan sih, baru beberapa bagian. Aku sih mikir buat selesaikan dulu, terus periksa ulang keseluruhan, baru rilis ke publik. Nah, aku mau minta pendapat kalian, cerita itu pas nya di publish dimana? Di blog atau di wattpad aja? Aku bingung ngets.

Inti ceritanya itu ada di judulnya. Itu aja spoilernya xD Silahkan berasumsi dan berekspetasi :))

Aku lagi niat banget belajar bahasa Thailand gara-gara Kiss Me Thailand (Rak Lon Jai Nai Klaeng Joob). Lakorn (kalo di Korea disebut drama, Indonesia bilang sinetron, Thailand bilangnya lakorn) ini ternyata adalah hasil remake dari Itazura Na Kiss nya Jepang, Koreanya sih Playful Kiss. Couple yang main luar biasa chemistry-nya, ciyusan. Ini proyek mereka yang kedua (maksudnya kedua kalinya main bareng).

Awalnya aku engga tertarik sama lakorn ini. Sempet nonton, tapi terus berhenti setelah dua episode (14 sama 15 kalo gasalah). Soalnya bahasanya susah, terus masih on-going (seminggu lalu baru selesai, sampe episode 20), jadi nunggu subtitel nya pasti lama. Apalagi ini Thailand, bukan Korea punya. Kalo drama Korea biasanya subbernya banyak, jadi cepet keluar subtitel. Lah yang Thailand mesti korek-korek sana-sini baru dapat yang bagus.

Tapi terus karena engga ada tontonan lain, aku mulai cari episode satunya. Ternyata unyu juga lama-lama. Jadi yah, begitulah. Aku langsung download mulai episode satu sampe yang terbaru. Tapi masih nunggu episode 20 sekalian subtitel episode 18-20 ._. Makanya aku belajar bahasa Thai pelan-pelan. Kemarin nyobain nonton episode 18 (tanpa sub) aku udah bisa lah ngerti dikit-dikit. (Lucu, waktu itu aku pernah nonton entah episode berapa tanpa subtiitel, pas aku udah nemu subtitel dan nonton ulang, ternyata interprestasi aku engga sama sama yang benernya -_- Makanya aku kapok)

Mike D. Angelo sama Aom Sushar (Sucharat Manaying). Sama-sama good looking, sama-sama passionate banget masalah kerjaan, sama-sama unyu.

Ngomongin Mike, beberapa hari terakhir, aku baru sadar kalo dia mirip Kris (suamiku). Bahkan salah satu media di Korea juga bilang hal yang sama! Tapi aku duluan nyadar, baru media Korea :3

Kenapa aku bilang mirip? Kontur wajah mereka dari samping mirip. Terus tuh kesamaan lainnya, orang lain yang ga kenal mereka pasti mikir kalo mereka itu bag guy, tapi kalo udah kenal dekat, sebenarnya mereka itu playful, baik banget, dan yah, unyu. Mereka juga pernah botak! Bedanya, Kris numbuh rambutnya lama, kalo Mike lebih cepet. Mike botak sekitar Agustus sampe Oktober gitu, sekarang rambutnya udah panjang, di cat putih pula. Lah, Kris? Masih botak ._. Tapi dua-duanya tetep ganteng kok! Terus mereka juga tinggi! Sama-sama sayang keluarga juga. Husband material bingitz!

Ngomong-ngomong, jangan nonton kalo gasiap buat baper.

Mike tiap liat Aom tuh kayak yang… gimana banget. Bikin baper lah pokoknya! Terus Mike juga seneng banget sengaja bikin Aom kesel. Ah, bikin baper ajalah pokoknya. Mike lebih muda setahun, ngomong-ngomong. (Aku jadi berpikir, mungkin punya pasangan cowo lebih muda boleh juga xD)

Nah, kan katanya biar cepet lancar belajar bahasa mesti dipraktekin, jadi aku praktekin sebisa aku. Natasya, Devi sama Geralda jadi saksi xD Aku udah bisa bilang makasih, sama-sama, apa, tidak, iya, lapar, bosan, tidak bisa, dan beberapa kata lainnya #proudofmyself

Minggu depan cerita lagi!

See you, love you<3

ps. buat #christmasdailyreport Jumat, sabaran dikit lagi ya. aku belum nulis, sih. :* Pokoknya update biasa sama #christmasdailyreport bakal beda. Lovelovelove

Leave a Reply

