#christmasdailyreport

Jumat #christmasdailyreport

Yuhu~

Aku bangun jam 7.51 tadi pagi. Terus kan wifi di handphone aku matiin, jadi bangun langsung kuhidupin, soalnya keinget Winda sama beberapa teman lain katanya mau datang jam 8 pagi ._. Eh, beneran masuk bbm sama sms dari Winda yang bilang kalo mereka mau datang jam 8 lewat dikit. Buru-buru mandi!

Sekitar seperempat jam kemudian, masuk bbm dari mereka. Katanya udah nyampe, tapi ke rumah lama xD Aku cepet-cepet keluar terus manggil mereka.

Secara official aku umumkan, temen sekelas yang datang ke rumah baru pertama kalinya adalah Winda, Aurel, Yelline, Kelvin, Haris, Jeanne! Congratulation!

Kita cerita lumayan banyak dan ramdom banget. Aurel sering merasa dikacangin (dan yah, agak bener sih xD) jadi dia banyak protes tadi, hahaha. Ucul. (lucu dibalik)

Terus pas mereka mau pulang, papi balik dari kantor. Biasalah ya, papi orangnya suka ngocol. Jadi papi bercandain mereka dulu bentar. Bahkan papi ikutan gangguin (ngerestuin, sih, tepatnya) Yelline dan Kelvin. #teamyellinekelvin Ahay!

Ohiya, jan lupa buat tunjukin keseharian kalian nungguin natal lewat #christmasdailyreport!

Merry (early) Christmas!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s