#christmasdailyreport

Senin #christmasdailyreport

Sebenarnya dari Minggu malam udah berpikir biar Senin kagak sekolah. Tapi apa daya, tak sesuai rencana :/ Aku akhirnya sekolah juga hari Senin. As usual, sambil nunggu natalan sekolah, pasti acara OSIS. Kinda annoying sebenarnya. Lebih baik aku di rumah sambil beres-beres, lebih baik sebenarnya. Tapi yah, kasian juga SO, eh, OSIS nya.

Tahu apa yang bikin Senin makin engga asik? Kelompokan diacak, semua angkatan digabung. Malesin, ciyusan. Enakkan per kelas gitu hitungannya. Micel juga bilang gitu. Soalnya kalo gabung gitu, banyak (termasuk aku kadang-kadang) yang engga merasa memiliki gitu, jadi yah, kalah yaudah, menang mah syukur wae. Lain kalo sekelas, pride nya lebih menurutku. MENURUTKU ya, menurutku!

Jadi, teman sekelas yang sekelompok sama aku ternyata hanya Jose The seorang. You guys know how much i hate being left alone, sehingga aku mutusin buat ngekor Jose! Dia kayak ogah-ogahan, tapi mau juga aku ekorin :3 Lucu. Aku ngerasa dia entah kenapa kayak punya rasa bertanggung jawab secara tiba-tiba terhadap aku. Tiap aku mulai celingak-celinguk, dia langsung kayak lambai-lambai terus nyuruh aku gerak duluan. Unyuh! Aku fan baru kau lah, Jos! #teamjosethe

Terus itu teacher Melly suka heboh sendirian ._. Kontras banget sama kita-kita yang ogah-ogahan. Kita mah ngikut-ngikut aja orangnya :3 But she took care of us real well!

Eh, pas di salah satu game, kelompokku lawan kelompoknya Devi. Nah, ada Windson disitu!

Fyi, aku udah engga recokin dia lagi. Sekarang-sekarang tiap papasan, aku lebih milih ngalihin pandangan. Kalo pun sempet eye contact, kita saling melempar senyum aja, gapake bicara lama-lama (gabicara sama sekali malah).

Nah, pas pergantian lap antar regu, kita eye contact gitu. Terus ya aku mah refleks senyum gitu. Eh, dia nya senyum juga, terus dia ngeluarin(?) jari jempol, telunjuk sama jari kelingkingnya xD Kayak rocker gitu. Ketawa aja aku mah ._.

Ohiya, gimana jadinya tampang(?) kamarku bakal kutunjukin ntaran yah. Soalnya Devone-Darren masih tidur bareng kita, tapi di lantai :3 Jadi ada beberapa benda yang belum berada di tempat yang aku pengen.

Ah, jangan lupa sama #christmasdailyreport kalian :3 Fotoin apa yang kalian kerjain sambil nunggu Natal buat datang! Ntar yang udah aku liat bakal di like, dan mungkin saja, MUNGKIN SAJA, yang berkesan bakal ku screencap terus masuk blog :))

Besok cerita lagi!

Merry (early) Christmas!

Leave a Reply

