#christmasdailyreport

Selasa #christmasdailyreport

Aku tetep masuk pas Selasa. Tapi tadi pagi itu, sekolah bener-bener hening banget! Pas aku jalan mau masuk ke koridor lantai tiga, kukira udah masuk (aku telat jadinya). Tapi ternyata emang sepi aja. Seriusan, kayak gada orang sama sekali! Pas sampe kelas, cerita-cerita sama cewe-cewe, ternyata aku ga sendirian mikir kalo aku telat datang xD Ada yang lain juga ternyata.

Hari ini permainannya cuma satu. Tapi durasi luar biasa lama! Intinya sih, main kejar-kejaran. Tapi diribetin. Menurutku sih biar lama aja ._. Tapi yah, entahlah. Jujur sih ya, agak ngebosenin. Hal yang bikin aku tetep pengen masuk sekolah itu sebenarnya cuma gentake (kegiatan berish-bersih kelas bareng sekalian di dekor) sama perjamuan kasih.

Kenapa? Karena di saat-saat itulah semua penghuni kelas itu kayak bener-bener no boundaries gitu, gada pagar-pagaran, gabung semua. Semuanya cuma berpikir buat bisa menang. (Nah, ini baru perjuangan yang worthy. Aku masih berpikir kalo tarik tambang kemarin itu engga worthy, bahkan sebelum tahu kalo hadiahnya itu biskuit kecil bentuk binatang *gaboleh nyebut merek* aku udah berpikir kalo perjuangannya sia-sia. Lose dan get nya jelas ga seimbang! In my opinion, kay? Do not judge.)

Pokoknya buatku gentake sama perjamuan kasih itu unyu banget.

Terus pas perjamuan kasih, Owen sama Winda makan cheet*s berdua :3 Unyu gitu. Mau aku sorakin, tapi ganiat, jadi ya engga nyorak, hahaha. Mereka kayak deket banget gitu, unyulah pokoknya! Terus Jeanne dari seberang minta juga kan, akhirnya dia berada di samping Owen dan mereka makan satu bungkus kecil bertiga (entah ini keluarga bahagia atau hidupnya susah xD).

Ada satu kejadian yang tidak mengenakkan pas penilaian gentake. Pengen cerita sih, tapi ntar malah dibilang nyindir. Jadi yah, yang tahu-tahu aja lah ya. Pokoknya bersinggungan sama masalah guru itu (seharusnya jadi) contoh buat muridnya :3 Cukup yang tahu-tahu saja. Tahu enak sih! Apalagi kalo pake sambel terasi :9

Ngomong-ngomong, hari ini adalah hari pertama aku mandi di kamar mandi rumah baru xD Soalnya kemarin-kemarin engga mau mandi disitu. Mau mandi pagi mau pun sore, pokoknya di rumah lama. Tapi semalam aku tiba-tiba pengen mandi di kamar mandi baru :3 Jadilah begitu.

Ah, dan ternyata kelas kita menang gentake juara tiga! Sama kelompokku (yang aku ceritain kemarin) menang juga, tapi entah peringkat berapa. Soalnya setelah di kasih tahu pemenang kelima dan keempat, pikiranku tiba-tiba blank out! Ciyusan, aku gatau kenapa bisa gitu. Pas sadar lagi, udah di umumin pemenang kesatu. Tapi kayaknya menang yang ketiga juga deh ._. Pokoknya hidup sebelas!

Pas turun ke bawah (pake tangga tentunya), Indra jalan di depanku sama Jodie, kalo gasalah. Yah, seperti biasa, udah bukan rahasia lagi, aku cuma bisa diem. Pas Indra belok ke koridor lantai empat, aku baru teriak-teriak. “Tadi dia jalan di depanku! Dia jalan di depanku! Hyaaa!” Terus tiba-tiba dia jalan ke arah yang sama denganku. Aku yah, diem lagi. (Kalian ngarepin aku mau ngapain lagi emang? Cuma sanggup segitu :3)

Terus, terus, pas nunggu game dilanjut, aku kan sama Agnes tuh duduknya, terus kita pengen tahu udah jam berapa. Ngelihat sekeliling, cuma dikit yang pake jam. Salah satunya Indra. Ya, gajadi nanya. Tapi Agnes malah godain terus, nyuruh-nyuruh aku nanya dia. Ya, gamaulah aku! Akhirnya Agnes yang tanya. Pas Agnes nanyain Indra, aku engga noleh belakang sama sekali :3 You guys know me well, gausah pake tanya kenapa lagi.

Gigik masa julukin(?) Indra dengan panggilan Baso Bakar (ToT) Jaadh! Setelah yang tangga itu, Gigik jalan di sampingku. Terus dia tanya, kenapa aku excited banget. Ya, kujawab aja kalo barusan itu Indra jalan di depanku. Eh, dia malah sibuk bilang, “baso bakar, baso bakar, baso bakar.” Jahat!

Hari Selasa engga berakhir disitu sih, tapi yang berkesan yah yang aku ceritain :3

Jangan lupa buat terus pake #christmasdailyreport nya! Tunjukin apa aja yang kalian lakuin atau apa aja yang udah kalian hasilin selama nungguin natal datang. Nanti yang udah aku liat bakal ku like, kalo berkesan bakal ku masukin blog :))

Besok cerita lagi! :*

Merry (early) Christmas!

Leave a Reply

