#christmasdailyreport

Rabu #christmasdailyreport

Haloo~

Hari ini engga sesibuk kemarin-kemarin. Mostly aku cuma keliling rumah angkat barang ringan, tiduran, makan, sama belanja snack buat di rumah (persiapan buat ngisi liburan sama sekalian suguhan kalo ada tamu, mengingat rumah udah 98% selesai dan bentar lagi Natal dan tahun baru). Aku sama Cia beli banyak. Soda (hitam sama merah), keripik kentang, yupi, permen sama coklat :3

Aku juga mulai mewarnai hari ini, yuhuu~ Gambarnya ribet ._. Warnainnya juga jadi belibet. Tapi lumayan bikin rileks dan fokus :))

Hari ini juga hujan hampir seharian! Dinin~

Cerita la[NA]ta yang aku lagi kerjain udah sampe chapter lima. Yey!

Buatku sih, cerita yang kali ini lebih fun dikerjain. Soalnya aku banyak nyelipin cerita pribadi ke dalamnya. Sifat para tokoh juga mirip-mirip sama orang yang ada di sekitarku. Yah, pengennya sih, ini bakal jadi permulaan yang baik buat ke depannya (apaan sih ini).

Oh, hari ini juga, keinginan aku dari seminggu lalu tercapai! Yaitu…makan nasi padang! Yey!

Aku suka sama nasi padang. Soalnya enak ._. Apalagi sambalnya… :9 Jadi pengen lagi deh ;-;

Eh, besok natal sekolah! Yaudah, itu aja.

Besok juga, doakan semoga mas-mas yang masang wifi datang. PHP dia. Katanya hari ini mau datang, ternyata ga datang-datang ;-; Aku kan pengen ngepost -_- Jadinya tadi beli paket. Alhasil pulsaku menipis. (ini kode loh : p)

Kalian sendiri ngapain hari ini?

Jangan lupa buat tunjukin keseharian kalian sambil nungguin natal dengan #christmasdailyreport :3 Ntar bakal aku like dan kalo itu unyu bakal aku masukin blog :3

Merry (early) Christmas!

Leave a Reply

