#christmasdailyreport

Kamis #christmasdailyreport

Hari ini natal sekolah! As expected, mulainya ngaret ._.

Misel ngisi acara, baca puisi :3 Terus pas dia di depan, anak IPS yang cowo-cowo pada teriakin nama Jefri. Cindy yang duduk sampingku sibuk bilang kalo aku kesal, kalo engga dia ngomong, “jangan cemburu, jo.” Cewe-cewe sekelas yang duduk deket kita juga bilang hal yang sama. Padahal aku engga apa-apa. (ini bukan kode, tenang aja, beneran gapapa)

Setelah mengumpulkan keberanian luar biasa banyak, aku akhirnya bisa ngasih kado ke Winda, Cicin sama Misel. Kado ke Winda itu buat ulang tahun dia kemarin. Soalnya waktu itu aku gajadi datang gara-gara kecapean. Kalo Cicin sama Misel sih, emang kado natal ._.

Misel kukasih buku serem. Buku yang bikin aku gabisa tidur berminggu-minggu gara-gara takut hal yang di buku bakal beneran terjadi ke aku. Sampe aku simpen tu buku di pojok dalam rak buku. Pas liat lagi, keinget, Misel suka banget horor-hororan (padahal dia penakut setengah hidup!). Jadi yah, aku bungkus, terus kasih kartu berisi pesan unyu ala Hana :3

Ngomong-ngomong, keadaan rumah sudah (mulai) rapih :3 Silahkan ke rumah kalo emang pengen, tapi jangan lupa bawa makanan sama uang :* :* :* (lol)

Ngomong-ngomong, aku udah bisa ngepos, soalnya wifi udah balik :3 Yehey! Makasih buat Sarah dan Jesslin  yang nungguin (dan kalian yang nungguin juga) aku update :)) Udah nih, Jess, Sar :p

Merry (early) Christmas!

Leave a Reply

