Uncategorized

Lemes! (+guide buat beli kado natal)

Hayii~! Happy friday!

MInggu ini sekolah cuma dua hari buat periksa-periksa hasil ujian semester kemarin. Hasil punyaku sih… personally kurang puas ;-; Tapi yasudahlah, masa-masa itu sudah berakhir.

Hari Rabu kita udah mulai mindahin barang kerumah baru. Jadi sambil bawa barang (aku kebagian yang berat-_-) dengan jalan kaki secara berkali-kali. Setelahnya tanganku langsung lemes. Pas nulis ini juga masih agak lemes ._. Terus pas malemnya ada tamu, ketepatan gada makanan dirumah. Jadilah mami nyuruh aku buat ke Indomaret buat beli biskuit-biskuit gitu. Sebenarnya bukan aku yang disuruh. Tapi akhirnya aku yang pergi, ngajakin dua adek cowoku.

Malem-malem jalan ke Indomaret. Rumahku didepan Polsek, Indomaret depan SPBU. Itu jauh bingitz, mana jalannya pake tanjakan pula. Pulang-pulang badanku makin sedih(?) Pertamanya ga keringatan, cuma benges. Lama-lama bajuku basah karena keringatan. Mandi lagi jadinya -_-

Oh, kemarin itu aku juga nge-upcycle daster mami. Sebenarnya diturunin ke aku, cuma setelah beberapa kali pakai, robek bagian atasnya, jadi gadipake lagi. Ketemunya pas beres-beres kemarin itu. Aku bikin jadi kayak crop-top yang atasnya, bawahnya jadi rok unyu-unyu melambai gitu. Mungkin ntar kupost di Instagram lah. Pokoknya unyu ._.

Terus juga pas beres-beresin lemari mami yang bagian atas, aku nemu celana training papi yang gadipake. Mami bilang, ‘yaudah pake aja, buat cici aja, sama papi juga udah kekecilan itu.’ Jadi kuambil, kusimpen didalam lemari :3 Ada satu pasang, kayak jaket sama celana training dari pas papi ikut Sekolah Perwira beberapa tahun lalu, warnanya kuning garis hitam sedikit. UNYU! Aku jadi kayak lebah kalo pake itu ._. Kalo engga, kayak itu loh, yang ahli bela diri pake jumpsuit(?) kuning juga. Gataulah siapa namanya.

Ngomong-ngomong, sekitar minggu depan, kemungkinan aku udah tinggal dirumah baru :3 Nanti kalo inget, aku bakal tunjukin gimana jadinya rupa kamarku.

Ohiya, liburan natal nanti kalian mau ngapain? Angkat tangan yang gakemana-mana! #teamanakrumahan

Ada yang pengen ngasih kado natal tapi gatau mau kasih apa? Aku cerita punyaku ya, tapi ini rahasia kita aja, jangan cerita lagi ke yang lain.

Buat papi sih, tadinya mau ngasih neck pillow sesuai saran Jesllin. Soalnyakan papi suka keluar daerah gitu, jadi pulang-pulang suka pegel katanya. Tapi kemudian aku teringat sesuatu. Papi sama aku itu sama, suka letakin barang sembarangan terus juga suka lupa. Gimana kalo entar pas papi bawa neck pillownya, terus papi letakin gitu aja, terus lupa tadi tarok mana, ya hilang ;-; Jadi aku memutar otak buat cari kado lain.

Pas banget, waktu mau beli kado buat orang lainnya, aku liat deretan baju cowo. Bahannya enak sih. Harganya dua ratus ribuan ._. TAPI! Diskon 70 persen, sodarah! Pas kutanyain mbak nya, katanya harganya jadi enam puluh ribu! Sesuai budget! Jadi kubeli :3

Saran kalo mau beliin papamu kado, belilah yang sesuai kebutuhan beliau, sesuai sama sifat dan karakter beliau, sesuai kesukaan beliau. Papiku sendiri gaterlalu suka yang manis-manis, jadi aku gabakal beliin papi coklat ._. Kalau misal papamu seneng mobil gitu, bisatuh kamu beliin mungkin sabun buat cuci, atau pengharum mobil, atau kamu kasih kupon yang isinya jasa cuci mobil oleh kamu.

Buat mami, aku kadoin sejenis kantong berseleting (apasih ini), sunglasses sama yang buat bedakan, aplikator nya. Kenapa aku pilih ini? Kemarin itu tas makeup mami robek, jadi aku beliin yang baru. Terus kemarin-kemarin, mami bilang mami pengen beli sunglasses, soalnya suka silau kalo naik mobil. Satunya lagi ya tambahan aja sih ._.

Buat anak-anak dibawahku (re: adik-adik), aku ngasih yang simpel aja. Kita berempat suka coklat, jadi udah pasti bakal beli coklat. Pokoknya makanan lah! Sekalian selipin satu atau dua benda favorit mereka. Adik ceweku suka banget gaya-gayaan(?), jadi aku niat beliin dia aksesoris rambut. Adek cowoku yang pertama sukanya buku komik, tanaman, sama warna biru, jadi yah mungkin aku bisa cari komik cover warna biru tentang tanaman xD Adik terakhir sama kayak kakaknya (adik perempuanku), jadi mungkin aku beliin dia jajanan(?) :3

Aku juga beli buat diri sendiri, buku mewarnai kemarin itu sama lilin unyunya ._. Always remember to treat yourself after tiring exam, okay?

See you, love you♥

2 thoughts on “Lemes! (+guide buat beli kado natal)”

Leave a Reply

