CHRISTMAS, CINDY, COTTON CANDY, EXCITED, LIFE DIARIES, Uncategorized

See you next year, heavy exams!

Ye-hooo! Ujian cesaiiiii! Semoga saja nilainya juga menyenangkan.

Waktu liat kalender pas tanggal satu, pikiranku cuma, oh, udah November. Beberapa detik merenung… DESEMBER WOY, DESEMBER! CHRISTMAS IS COMIIIIIIIING! I am with all of my heart with all of the sincerity i have truly really exciteeeeeeeeeeeed! #pleaseexcusethegrammar

Dan dua minggu lagi libur semester datang :3 apakah kalian sudah tahu mau ngapain selama liburan? Aku? Banyaaaak!

Berhubung, kalo Tuhan izinkan, minggu depan pindah rumah, semoga saja tak meleset tanggalnya, aku bakal sedikit sibuk, mungkin. Bantuin angkatin barang ke rumah baru dan beresin kamar. Pengennya sih, bisa sekalian melanjutkan diet .-. Pengennya ya, pengennya. Doain aja lah ya.

SELAIN ITU! Aku juga pengen beli kado natal (buat natal obviously) buat papi mami dan semua adik-adik terkasih dalam Tuhan yang ada dirumah. Eh, tapi ini rahasia(?) ya, kita doang yang tahu! Pokoknya tinggal belanja lah! Rencana sih sebelum tanggal 24 udah selesai belanja, dan rencananya lagi, belanja nya ngajakin micin (micel-cicin). Tapi entahlah, belum dipastikan .-.

Pas liburan juga aku pengen menenangkan diri(?), mau meditasi xD Sama meningkatkan kemampuan seniku. Aku udah beli lilin aromaterapi sama buku mewarnainya :3 ngomongin lilin, aku tuh gatau kenapa seneng banget liatin lilin yang unyu-unyu. Pertama kali liat tuh di trona sekitar beberapa tahun lalu. Tapi waktu itu pikiranku sih, nanti kalo udah punya penghasilan sendiri, aku beli semua lilinnya satu masing-masing buat pajangan dan koleksi. TERNYATA! Minggu lalu kan aku ke trona buat beli perlengkapan ujian psikomotorik, aku tergoda melihat lilin unyu warna merah aroma stroberi~ jadi kubeli satu pak, untungnya uangku bersisa :3 pas mau turun, liat buku mewarnai unyu, kubeli juga deh.

Ngomong-ngomong, virus kesandungku ternyata sudah menulari cicin! Masa kemarin kemarin pas selesai belajar (makan maksudnya), kan turun tuh, ke koridor kelas kita, cicin nabrak aku dari belakang. Bilangnya sih, bilangnya, dia kepeleset xD terus udah dari situ, pas istirahatnya, dia juga hampir kepeleset di tangga 😀 poor you…

Ohiya, jadi liburan kalian mau ngapain? Ada yang mau masak-masak? Aku berencana untuk masukin resep kentang goreng (yang luarnya krispih), resep pancake (yang bisa buat bikin oreo goreng), dan mungkin…MUNGKIN SAJA…resep makanan berat :3 Kalo emang ada yang mau, kasih tahu ya, biar aku udah bisa mulai cicil nulis.-.

Senin kan masih masuk tuh, katanya sih bakal periksa-periksa ujian kemarin. Selasanya juga sama katanya. RABU LIBUR sehari! Kamisnya dan selanjutnya masih belum tahu. Kata kaptennya OSIS sih, acara cuma pas tanggal 14 sampe 15, tanggal 17nya natalan sekolah, besokannya libur panjang.Senin tanggal 14

Jadi…siapa pun yang baca ini, plis bingitz, doa bener-bener biar setelah rabu, selanjutnya libur lagi sampe pas acara OSIS. Katanya, doa orang yang tersiksa itu didenger sama Yang Diatas ._. SEMANGAT!!

Ngomong-ngomong, beberapa hari lalu aku datengin beberapa temen (well, mereka yang stay dikelas sih), buat nulis pertanyaan buat aku, tapi gapake tulis nama. Ternyata banyak yang penasaran sama perasaanku ya, such as mantan lah, gebetan lah, pacar lah, semua ditanyain.

Ada satu pertanyaan yang bikin aku tepar bacanya. Aku nulisnya kan duduk tuh ditempat tidur kesayangan (re: punya papi mami), pas buka pertanyaannya aku cuma bisa tahan napas, ketawa garing, terus rebahan.

“Apakah Johana suka Steven?”

Aku mesti bikin polling kali ya, sekali-sekali. Pake pertanyaan yang sama, tapi setelah kata apakah pake kata menurutmu.

Sukanya aku ke dia itu bukannya sukanya aku ke Indra. Sukanya juga bukan kayak aku suka Kris atau Chanyeol. Sukanya ke dia itu yah kayak aku ke dia, temen curhat. Sekarang-sekarang sih lebih merujuk ke perasaan adek ke kakak (kandung) nya yang suka nyebelin tapi sebenarnya perhatian ._.

Silahkan buat kesimpulan sendiri lah ya.

See you, love you<3

Leave a Reply

